home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hi Suhyun Feat Bobby iKON – 'I'm Different'

Selasa, 11 November 2014 16:00 by citra09 | 6868 hits
Hi Suhyun Feat Bobby iKON – 'I'm Different'
YG-Life.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis berbagai teaser misterius mengenai unit group barunya, agensi raksasa, YG Entertainment akhirnya mengungkapkan siapa sajakah member yang akan mengisi unit tersebut yang ternyata adalah solois cantik Lee Hi dan member duo Akdong Musician, Lee Soohyun!

Tepat pada Selasa (11/11), yang juga bertepatan dengan hari Pepero atau Pepero Day, unit group yang diberi nama Hi Suhyun ini akhirnya telah secara resmi merilis single pertama mereka yang berjudul ‘I’m Different’ featuring member sekaligus rapper iKON, Bobby.

Sejak awal diumumkan bahwa Hi dan Soohyun akan menjadi member unit Hi Suhyun, banyak yang menantikan perpaduan dan harmonisasi vokal dua penyanyi muda berbakat dengan jenis suara yang berbeda, yang ternyata terdengar sangat baik dan indah.

‘I’m Different’ merupakan lagu R&B dengan sentuhan soul yang mengombinasikan suara powerful dan soulful Lee Hi dan juga suara murni dari Soohyun. Lagu ini memiliki irama yang ear-catchy sambil ditemani permainan brass dan irama gitar, yang menonjolkan suara emas Lee Hi dan Lee Soohyun hanya dengan instrumen yang cukup simpel.

Bobby yang mengisi bagian rap dalam lagu ini, menambah antusias dengan nyanyian liriknya yang jenaka, serta aksi ngerapnya yang sangat natural berhasil menunjukkan harmonisasi yang sempurna antara dua vokalis.

Baca juga: Promosikan Debut Solonya, Niall Horan Tak Diacuhkan Orang Kanada?

Yap, sama seperti judulnya, yaitu ‘I’m Different’, Lee Hi dan Lee Soohyun, yang memiliki jenis suara dan pesona berbeda sebagai vokalis, berhasil memamerkan gaya mereka masing-masing namun dalam waktu bersamaan juga berhasil membuat sebuah efek sinergi, sambil ditemani aksi nge-rap Bobby.

‘I’m Different’ merupakan lagu yang diciptakan oleh produser YG Entertainment, P.K yang sebelumnya menciptakan lagu ‘Spoiler’ milik Epik High dan ‘Empty’ milik WINNER. Rebecca Johnson yang berpartisipasi dalam lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ milik Taeyang juga terlibat dalam lagu ini. Sementara liriknya ditulis oleh Masta Wu serta Bobby iKON.

Yuk coba dengar lagunya:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)