SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hi Suhyun Feat Bobby iKON – 'I'm Different'

Selasa, 11 November 2014 16:00 by citra09 | 5691 hits
Hi Suhyun Feat Bobby iKON – 'I'm Different'
YG-Life.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis berbagai teaser misterius mengenai unit group barunya, agensi raksasa, YG Entertainment akhirnya mengungkapkan siapa sajakah member yang akan mengisi unit tersebut yang ternyata adalah solois cantik Lee Hi dan member duo Akdong Musician, Lee Soohyun!

Tepat pada Selasa (11/11), yang juga bertepatan dengan hari Pepero atau Pepero Day, unit group yang diberi nama Hi Suhyun ini akhirnya telah secara resmi merilis single pertama mereka yang berjudul ‘I’m Different’ featuring member sekaligus rapper iKON, Bobby.

Sejak awal diumumkan bahwa Hi dan Soohyun akan menjadi member unit Hi Suhyun, banyak yang menantikan perpaduan dan harmonisasi vokal dua penyanyi muda berbakat dengan jenis suara yang berbeda, yang ternyata terdengar sangat baik dan indah.

‘I’m Different’ merupakan lagu R&B dengan sentuhan soul yang mengombinasikan suara powerful dan soulful Lee Hi dan juga suara murni dari Soohyun. Lagu ini memiliki irama yang ear-catchy sambil ditemani permainan brass dan irama gitar, yang menonjolkan suara emas Lee Hi dan Lee Soohyun hanya dengan instrumen yang cukup simpel.

Bobby yang mengisi bagian rap dalam lagu ini, menambah antusias dengan nyanyian liriknya yang jenaka, serta aksi ngerapnya yang sangat natural berhasil menunjukkan harmonisasi yang sempurna antara dua vokalis.

Baca juga: Promosikan Debut Solonya, Niall Horan Tak Diacuhkan Orang Kanada?

Yap, sama seperti judulnya, yaitu ‘I’m Different’, Lee Hi dan Lee Soohyun, yang memiliki jenis suara dan pesona berbeda sebagai vokalis, berhasil memamerkan gaya mereka masing-masing namun dalam waktu bersamaan juga berhasil membuat sebuah efek sinergi, sambil ditemani aksi nge-rap Bobby.

‘I’m Different’ merupakan lagu yang diciptakan oleh produser YG Entertainment, P.K yang sebelumnya menciptakan lagu ‘Spoiler’ milik Epik High dan ‘Empty’ milik WINNER. Rebecca Johnson yang berpartisipasi dalam lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ milik Taeyang juga terlibat dalam lagu ini. Sementara liriknya ditulis oleh Masta Wu serta Bobby iKON.

Yuk coba dengar lagunya:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)