home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Dibilang Angkuh Jadi Alasan Song Jae Rim Ikut We Got Married?

Selasa, 11 November 2014 12:27 by pearl | 5951 hits
Tak Ingin Dibilang Angkuh Jadi Alasan Song Jae Rim Ikut We Got Married?
kdramastar1.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu bintang variety paling hot sekarang ini, banyak orang penasaran akan alasan dibalik keinginannya terjun kedunia variety show. Salah satunya ternyata Song Jae Rim menginginkan perubahan image setelah memulai bergabung dalam program variety.

Duduk bersama Section TV Entertainment Relay, Song Jae Rim ceritakan kisah dibalik mengapa ia setuju untuk bergabung bersama We Got Married.

Pada awalnya memang sang aktor merasa ragu untuk bergabung karena ia khawatir kurang cocok dengan programnya. Namun karena ia selalu memerankan karakter yang kaku dan dingin, Song Jae Rim ingin merubah pandangan publik kepadanya.

“Aku memang membutuhkan sebuah perubahan. Karena itu aku setuju untuk tampil dalam 'We Got Married'. Menurutku ini juga kesempatan langka bagiku untuk menunjukkan sisi dan daya tarikku yang lain daripada penampilanku sebagai aktor,” tuturnya.

Baca juga: Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'

Penampilannya dalam We Got Married sekarang bisa dibilang sukses karena ia pun jadi dikenal sebagai bintang variety terbaru. Bersama sang istri virtual Kim So Eun, keduanya pun menuai sukses dan pasangan ‘LTE’ ini langsung menjadi favorit banyak penonton karena interaksi mereka yang berani dengan banyak kontak fisik yang dilakukan.

Bagaimana menurutmu mengenai penampilan Song Jae Rim dalam We Got Married Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)