home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Idola K-Pop yang Siap Tampil Meriahkan MelOn Music Awards 2014!

Selasa, 11 November 2014 15:45 by citra09 | 3280 hits
Inilah Para Idola K-Pop yang Siap Tampil Meriahkan MelOn Music Awards 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir tahun, berbagai ajang penghargaan bagi para insan musik di Korea Selatan siap untuk kembali digelar, salah satunya adalah MelOn Music Awards 2014. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, sederetan nama idola K-Pop papan atas pun dipastikan akan hadir meramaikan ajang ini.

Setelah mengungkap 10 besar idola K-Pop yang masuk dalam daftar nominasinya, pihak penyelenggara pun kini mengumumkan siapa sajakah yang siap memberikan penampilannya di atas panggung megah MelOn Music Awards pada 13 November mendatang.

Beberapa idola K-Pop yang masuk dalam 10 besar daftar nominasi, seperti Taeyang Big Bang, IU, Sistar, Girl’s Day, B2ST, dan WINNER menjadi daftar pertama dikonfirmasi akan hadir di atas panggung MelOn Music Awards 2014, begitu juga di event red carpetnya.

Baca juga: Daftar Pemenang Melon Music Awards 2023: Daesang untuk NCT DREAM, IVE dan NewJeans

Pada Senin (10/11), MelON Music Awards akhirnya kembali mengungkap daftar idola K-Pop selanjutnya yang akan hadir memberikan penampilannya, di antaranya adalah A Pink, Soyu & JungGiGo, serta SanE & Raina.

MelOn Music Awards 2014 adalah ajang yang memberikan penghargaan kepada para idola K-Pop berdasarkan penjualan album dan voting secara online. Dan untuk pertama kalinya, MelOn juga akan mengundang masing-masing fans dari para idola K-Pop untuk menghadiri ajang penghargaan tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)