SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Craig: Gugup Mandi Bareng Berenice Marlohe

Minggu, 04 November 2012 11:00 by miko | 10592 hits
Daniel Craig: Gugup Mandi Bareng Berenice Marlohe
lovelytoday.com

Walaupun Daniel Craig telah menjadi karakter James Bond tiga kali, tapi siapa sangka kalau suami Rachel Weisz tersebut masih merasa malu ketika dirinya mendapat tuntutan melakukan adegan mandi bersama Berenice Marlohe di Skyfall.

Berenice yang berperan sebagai gadis Bond di film itu mengungkapkan, Daniel sempat merasa gugup dan malu. Aktor berusia 44 tahun itu sempat bersikeras tak mau melepas celana dalamnya. Namun, setelah aktris asal Perancis itu meyakinkannya, Daniel akhirnya merasa nyaman saat syuting adegan tersebut.

“Dia sangat malu dan ketika dia melihatku masuk ke dalam tempat shower dia berkata, 'Oh tuhan'. Dia bersikeras memakai celana dalamnya untuk adegan mandi tapi aku berkata, 'Ayolah, jangan malu. Aku akan berusaha membuatmu nyaman',” ungkap Berenice.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku tak merasa gugup saat adegan itu karena sejak awal kami memiliki chemistry. Dia aktor yang tampan dengan selera humor yang tinggi jadi kami bisa melakukannya dengan mudah. Dan aku menikmati waktu yang menyenangkan, bernyanyi di bawah shower, sebelum ia diceritakan datang dan masuk,” terangnya.

Film arahan Sam Mendes ini menceritakan kesetiaan James Bond terhadap M yang diuji, ketika masa lalu M mulai kembali dan memburunya. Saat MI6 diserang, agen 007 bertugas untuk melacak dan menghancurkan semua ancaman musuh.

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)