SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didapuk Jadi MC MTV EMA, Nicki Minaj Buka Acara dengan Kata-kata Kasar!

Selasa, 11 November 2014 16:15 by ningcil | 3072 hits
Didapuk Jadi MC MTV EMA, Nicki Minaj Buka Acara dengan Kata-kata Kasar!
MTV

DREAMERSRADIO.COM - Inilah yang terjadi jika seorang rapper seperti Nicki Minaj didapuk menjadi seorang MC dalam ajang penghargaan bergengsi MTV Europe Music Awards (EMA) 2014. Kata-kata umpatan pun beberapa kali  terselip di kalimat yang dilontarkan oleh pelantun ‘Anaconda’ ini selama memandu acara.

Dalam acara yang diselenggarakan di Glasgow, Skotlandia pada Minggu (09/11) tersebut, Nicki Minaj telah cukup berani dengan melontarkan sejumlah kata umpatan dari sejak pertama kali membuka acara.

“What the f**k is good Glasgow? It’s November and it’s the EMAs. Sit back, relax and get ready to turn the f**k up,” ujar Nicki di pembukaan acara tersebut.

Sadar telah melontarkan kata-kata kasar, sang rapper pun langsung meminta maaf dan meminta publik untuk memakluminya. “Maaf jika aku mengumpat, tapi aku Nicki Minaj,” katanya.

Baca juga: Sepupu dari Pangeran Harry Ini Sukses Curi Perhatian Publik di Royal Wedding Kemarin!

Namun meski begitu wanita 31 tahun ini pun berhasil memboyong penghargaan dengan kategori The Best Hip Hop mengalahkan Iggy Azalea, Drake, Eminem, dan Kanye West.

Ia juga sukses membuat para penonton MTV EMA terkesima dengan penampilannya saat membawakan lagu andalannya ‘Super Bass’ yang kemudian disambung dengan lagu ‘I’m Gonna Be’ milik The Proclamers dengan mengenakan ruffled dress super panjang sambil tergantung di udara.

Tak hanya itu, hadir sebagai pembawa acara sekaligus pengisi acara, Nicki Minaj pun membuat para penonton terkesan dengan pergantian gaun yang dilakukan hingga delapan kali. Tak hanya gaun, ia juga mengganti wig yang matching dengan gaun yang ia kenakan.

(ncl)

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)