SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didapuk Jadi MC MTV EMA, Nicki Minaj Buka Acara dengan Kata-kata Kasar!

Selasa, 11 November 2014 16:15 by ningcil | 3043 hits
Didapuk Jadi MC MTV EMA, Nicki Minaj Buka Acara dengan Kata-kata Kasar!
MTV

DREAMERSRADIO.COM - Inilah yang terjadi jika seorang rapper seperti Nicki Minaj didapuk menjadi seorang MC dalam ajang penghargaan bergengsi MTV Europe Music Awards (EMA) 2014. Kata-kata umpatan pun beberapa kali  terselip di kalimat yang dilontarkan oleh pelantun ‘Anaconda’ ini selama memandu acara.

Dalam acara yang diselenggarakan di Glasgow, Skotlandia pada Minggu (09/11) tersebut, Nicki Minaj telah cukup berani dengan melontarkan sejumlah kata umpatan dari sejak pertama kali membuka acara.

“What the f**k is good Glasgow? It’s November and it’s the EMAs. Sit back, relax and get ready to turn the f**k up,” ujar Nicki di pembukaan acara tersebut.

Sadar telah melontarkan kata-kata kasar, sang rapper pun langsung meminta maaf dan meminta publik untuk memakluminya. “Maaf jika aku mengumpat, tapi aku Nicki Minaj,” katanya.

Baca juga: Nicki Minaj Diam-diam Juga Tunjukan Ketertarikan pada BTS, Ini Buktinya!

Namun meski begitu wanita 31 tahun ini pun berhasil memboyong penghargaan dengan kategori The Best Hip Hop mengalahkan Iggy Azalea, Drake, Eminem, dan Kanye West.

Ia juga sukses membuat para penonton MTV EMA terkesima dengan penampilannya saat membawakan lagu andalannya ‘Super Bass’ yang kemudian disambung dengan lagu ‘I’m Gonna Be’ milik The Proclamers dengan mengenakan ruffled dress super panjang sambil tergantung di udara.

Tak hanya itu, hadir sebagai pembawa acara sekaligus pengisi acara, Nicki Minaj pun membuat para penonton terkesan dengan pergantian gaun yang dilakukan hingga delapan kali. Tak hanya gaun, ia juga mengganti wig yang matching dengan gaun yang ia kenakan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)