home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Boy Group Ini Tambah Daftar Idola K-Pop yang Akan Tampil di MAMA 2014!

Rabu, 12 November 2014 08:31 by citra09 | 5304 hits
Dua Boy Group Ini Tambah Daftar Idola K-Pop yang Akan Tampil di MAMA 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival sekaligus ajang penghargaan terbesar bagi para insan musik di Asia yang bertajuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) akhirnya siap kembali digelar di tahun 2014 ini, yang dipastikan akan dimeriahkan para idola K-Pop papan atas.

Setelah mengonfirmasi bahwa EXO, Taeyang, dan G-Dragon telah masuk dalam daftar idola K-Pop pertama akan hadir memberikan penampilan spesialnya di MAMA 2014, kini lineup artis keduanya pun akhirnya terungkap!  

Yap, menyusul EXO, Taeyang, dan G-Dragon, dua boy group yang kini tengah naik daun, yaitu Block B dan BTS pun dikonfirmasi akan hadir dalam ajang penghargaan yang akan digelar di Hong Kong pada 3 Desember mendatang tersebut.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Block B diberi kehormatan untuk tampil di MAMA 2014 setelah tahun 2014 ini berhasil berada di posisi teratas chart musik lewat perilisan albumnya yang bertajuk ‘HER’. Sementara BTS juga berhasil mewarnai tahun ini lewat aksi powerfulnya membawakan lagu-lagu yang selalu menjadi hits, salah satunya adalah ‘War of Hormone’.

BTS dan Block B juga berhasil masuk dalam daftar nominasi untuk beberapa kategori, di antaranya adalah Best Dance Group Performance dan Best Music Video. Sementara itu voting untuk MAMA 2014 masih akan terus berlanjut hingga 2 Desember mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)