SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Boy Group Ini Tambah Daftar Idola K-Pop yang Akan Tampil di MAMA 2014!

Rabu, 12 November 2014 08:31 by citra09 | 5006 hits
Dua Boy Group Ini Tambah Daftar Idola K-Pop yang Akan Tampil di MAMA 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival sekaligus ajang penghargaan terbesar bagi para insan musik di Asia yang bertajuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) akhirnya siap kembali digelar di tahun 2014 ini, yang dipastikan akan dimeriahkan para idola K-Pop papan atas.

Setelah mengonfirmasi bahwa EXO, Taeyang, dan G-Dragon telah masuk dalam daftar idola K-Pop pertama akan hadir memberikan penampilan spesialnya di MAMA 2014, kini lineup artis keduanya pun akhirnya terungkap!  

Yap, menyusul EXO, Taeyang, dan G-Dragon, dua boy group yang kini tengah naik daun, yaitu Block B dan BTS pun dikonfirmasi akan hadir dalam ajang penghargaan yang akan digelar di Hong Kong pada 3 Desember mendatang tersebut.

Baca juga: Kocaknya BTS Dibuat Kaget Saat Tampil di 'The Ellen DeGeneres Show'

Block B diberi kehormatan untuk tampil di MAMA 2014 setelah tahun 2014 ini berhasil berada di posisi teratas chart musik lewat perilisan albumnya yang bertajuk ‘HER’. Sementara BTS juga berhasil mewarnai tahun ini lewat aksi powerfulnya membawakan lagu-lagu yang selalu menjadi hits, salah satunya adalah ‘War of Hormone’.

BTS dan Block B juga berhasil masuk dalam daftar nominasi untuk beberapa kategori, di antaranya adalah Best Dance Group Performance dan Best Music Video. Sementara itu voting untuk MAMA 2014 masih akan terus berlanjut hingga 2 Desember mendatang.

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)