home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Akan Mau Gunakan Sosial Media, Apa Alasan Jennifer Lawrence?

Rabu, 12 November 2014 09:19 by ningcil | 1764 hits
Tak Akan Mau Gunakan Sosial Media, Apa Alasan Jennifer Lawrence?
marieclaire.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Di  zaman yang serba maju dan teknologi yang semakin canggih, gadget beserta sosial media kini sudah dianggap sebagai kebutuhan pokok bagi masyarakat luas. Namun rupanya masih ada beberapa orang yang tak menganggap demikian. Salah satunya adalah aktris Hollywood Jennifer Lawrence.

Namanya boleh jadi banyak dibicarakan di sosial media, namun wanita yang akrab disapa J. Law ini sendiri mengaku enggan untuk masuk ke sosial media. Ia merasa jika sosial media memperlakukannya dengan sangat buruk.

Tak heran, sebab aktris ‘The Hunger Games’ ini belakangan baru saja menjadi korban kejamnya dunia internet setelah foto bugilnya diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab dan tersebar luas di dunia maya.

“Jika kalian pernah melihat Facebook, Instagram, atau Twitter yang mengatakan jika itu (akun) aku, sudah pasti itu bukan aku,” katanya dalam wawancaranya bersama Radio 1.

Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Chris Martin ini melanjutkan, “Internet telah mencemoohku dengan sangat buruk hingga aku merasa seperti seorang gadis di SMA yang mengatakan, ‘Kau ingin berkata buruk tentangku, yah silakan saja’.”

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Walau paham dan menghormati Twitter merupakan salah satu sosial media yang digemari banyak orang, namun ia memilih untuk tak akan pernah membuat akun di sosial media tersebut.

“Aku tak akan pernah masuk ke Twitter. Aku bukan orang yang pintar menggunakan ponsel atau teknologi, aku saja tak begitu sering menggunakan email, jadi bergabung ke Twitter adalah hal yang tak masuk akal bagiku. Aku tak begitu mengerti apa itu,” pungkas J. Law.

Ada yang mau ajarkan Jennifer mainan sosial media?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)