home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting di Chicago, Batman v Superman Tarik Banyak Perhatian Publik

Rabu, 12 November 2014 14:16 by pearl | 1606 hits
Syuting di Chicago, Batman v Superman Tarik Banyak Perhatian Publik
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu film paling dinanti, apapun berita mengenai 'Batman vs Superman' yang muncul menarik perhatian banyak orang. Termasuk ketika sebuah video yang memperlihatkan cuplikan syuting mereka menjadi viral di internet.

Video dari saluran berita yaitu Fox Chicago yang merekam sedikit dari adegan Henry Cavil sebagai Superman bersama dengan Lois Lane (Amy Adams) tersebut langsung jadi bahan yang paling dicari baik di sosial media atau internet beberapa hari belakangan.

Film arahan Zack Snyder ini telah berganti tempat syuting dari Michigan menuju Chicago mulai 7 November lalu. Karena sibuknya proses pengambilan gambar, beberapa jalan dekat landmark kota Chicago yang dijadikan tempat syuting terpaksa harus ditutup demi kegiatan tersebut.

Baca juga: Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

Banyak juga fans yang datang kedalam tempat syuting tersebut untuk melihat sekilas sosok para bintang yang tengah beraksi. 'Batman v Superman' yang sudah memulai produksinya sejak musim panas tahun ini direncanakan rilis pada 25 Maret 2016 mendatang.

(prl) 

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)