SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul YG, Agensi Sistar Juga Siap Luncurkan Program Survival untuk Debut Grup Barunya!

Rabu, 12 November 2014 15:52 by citra09 | 2389 hits
Susul YG, Agensi Sistar Juga Siap Luncurkan Program Survival untuk Debut Grup Barunya!
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Program survival ‘Mix & Match’ berhasil menyuguhkan ajang kompetisi ketat para trainee YG Entertainment untuk debut sebagai member boy group iKON. Menyusul YG, kini agensi yang menaungi Sistar, K.Will, dan Boyfriend, Starship Entertainment pun siap melakukan hal serupa.

Sama seperti ‘Mix & Match’ , Starship juga akan bekerja sama dengan stasiun televisi Mnet untuk meluncurkan program survival bertajuk ‘No Mercy’, yang akan memperlihatkan persaingan ketat para trainee Starship Entertainment memperebutkan posisi member grup idola baru.

Starship juga telah meminta bantuan para musisi hip hop ternama Korea, seperti Rhymer, San E, Giriboy, dan lainnya untuk membentuk boy group yang juga akan beraliran hip hop tersebut. Sebanyak 12 trainee akan mempersembahkan talenta dan bakat mereka lewat berbagai penampilan.

Para trainee ini nantinya akan dilatih oleh beberapa musisi ternama dalam bidang yang berbeda. Dan akan ada mentor spesial untuk penampilan kolaborasi para trainee tersebut. Lewat sistem skor, pemenangnya akan mendapat keuntungan untuk bisa debut, sementara skor terendah terpaksa harus tereliminasi.

Baca juga: Yang Hyun Suk Benarkan Katie Kim Pindah Agensi, YG Ent Tetap Siapkan Album Debut

“Berbeda dengan program survival lainnya, para trainee ini akan mempersembahkan panggung kolaborasi bersama dengan musisi papan atas. Penonton akan dibuat kagum dengan bakat dan pesona keduabelas trainee, yang akan terungkap dalam penampilan kolaborasi tersebut,” tutur sang produser, dilansir Enewsworld.

 ‘No Mercy’ akan memulai siaran perdananya pada 10 Desember mendatang dan akan tayang setiap hari Rabu pukul 11 malam waktu setempat, dengan total 10 episode. Jelang penayangan perdana, ‘No Mercy’ pun telah merilis teaser keduabelas trainee bersama Hyorin Sistar.

(ctr)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)