SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho dan Se7en Umumkan Kepulangan Dari Wajib Militer

Rabu, 12 November 2014 11:06 by ningcil | 3866 hits
Yoo Seung Ho dan Se7en Umumkan Kepulangan Dari Wajib Militer
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama mulai menjalani wajib militer pada Maret 2013 lalu, dua artis Korea Selatan yaitu aktor Yoo Seung Ho dan solois Se7en pun telah mendekati masa usai tugasnya selama 21 bulan. Keduanya pun mengumumkan tanggal kepulangan mereka dari militer.

Yang pertama mengumumkan kabar gembira ini adalah aktor ‘I Miss You’ Yoo Seung Ho. Sang aktor akan menyelesaikan tugasnya di Divisi 27 Pusat Pelatihan Rekrutmen, tempat dimana ia ditugaskan sebagai instruktur pelatihan pada 4 Desember 2014 mendatang, menurut MWave.

Aktor yang cukup muda menjalani wajib militernya, yaitu 21 tahun ini akan kembali menjalani kehidupan dunia hiburan setelah sebelumnya bergabung militer pada 5 Maret 2013 lalu.

Meninggalkan dunia hiburan tepat di puncak kepopulerannya setelah membintangi drama bersama Yoochun JYJ dan Yoon Hye dalam drama ‘I Miss You’ ini pun membuat Yoo Seung Ho telah menerima sejumlah panggilan proyek terbaru untuk membintangi drama maupun film meski ia belum benar-benar merampungkan tugas militernya.

Kabar gembira yang kedua datang dari solois Se7en yang akan menyelesaikan wajib militernya pada 28 Desember 2014 mendatang. Bergabung militer pada 19 Maret 2013, pria bernama asli Choi Dong Wook ini ditempatkan di Batalyon 306 di Uijeongbu, Provinsi Gyeonggi.

Baca juga: Pemain 'She's Not a Robot?!' Tunjukkan Chemistry Manis di Belakang Layar

Pada awalnya, tanggal kepulangan Se7en dari militer dijadwalkan pada tanggal 18 Desember. Namun karena sempat menjalani hukuman penjara militer selama 10 hari karena terlibat skandal pelanggaran peraturan militer, kepulangan Se7en pun terpaksa diundur seperti dikutip Soompi.

Sebelum kepulangannya, Se7en kini tengah menjalani tugas di Divisi Infantri 8 di Pocheon. Karena keterlibatannya dalam skandal militer tersebut, kontrak eksklusifnya bersama YG Entertainment pun sempat dikabarkan berakhir. Akan tetapi nama Se7en sendiri hingga saat ini masih masuk di daftar artis agensi artis raksasa Korea Selatan tersebut.

Wah, kabar baik bagi fans Yoo Seung Ho dan Se7en nih!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)