SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho dan Se7en Umumkan Kepulangan Dari Wajib Militer

Rabu, 12 November 2014 11:06 by ningcil | 3918 hits
Yoo Seung Ho dan Se7en Umumkan Kepulangan Dari Wajib Militer
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama mulai menjalani wajib militer pada Maret 2013 lalu, dua artis Korea Selatan yaitu aktor Yoo Seung Ho dan solois Se7en pun telah mendekati masa usai tugasnya selama 21 bulan. Keduanya pun mengumumkan tanggal kepulangan mereka dari militer.

Yang pertama mengumumkan kabar gembira ini adalah aktor ‘I Miss You’ Yoo Seung Ho. Sang aktor akan menyelesaikan tugasnya di Divisi 27 Pusat Pelatihan Rekrutmen, tempat dimana ia ditugaskan sebagai instruktur pelatihan pada 4 Desember 2014 mendatang, menurut MWave.

Aktor yang cukup muda menjalani wajib militernya, yaitu 21 tahun ini akan kembali menjalani kehidupan dunia hiburan setelah sebelumnya bergabung militer pada 5 Maret 2013 lalu.

Meninggalkan dunia hiburan tepat di puncak kepopulerannya setelah membintangi drama bersama Yoochun JYJ dan Yoon Hye dalam drama ‘I Miss You’ ini pun membuat Yoo Seung Ho telah menerima sejumlah panggilan proyek terbaru untuk membintangi drama maupun film meski ia belum benar-benar merampungkan tugas militernya.

Kabar gembira yang kedua datang dari solois Se7en yang akan menyelesaikan wajib militernya pada 28 Desember 2014 mendatang. Bergabung militer pada 19 Maret 2013, pria bernama asli Choi Dong Wook ini ditempatkan di Batalyon 306 di Uijeongbu, Provinsi Gyeonggi.

Baca juga: Berkunjung ke Kafe Berdekorasi Manis yang Jadi Salah Satu Lokasi Drama 'I Am Not a Robot'

Pada awalnya, tanggal kepulangan Se7en dari militer dijadwalkan pada tanggal 18 Desember. Namun karena sempat menjalani hukuman penjara militer selama 10 hari karena terlibat skandal pelanggaran peraturan militer, kepulangan Se7en pun terpaksa diundur seperti dikutip Soompi.

Sebelum kepulangannya, Se7en kini tengah menjalani tugas di Divisi Infantri 8 di Pocheon. Karena keterlibatannya dalam skandal militer tersebut, kontrak eksklusifnya bersama YG Entertainment pun sempat dikabarkan berakhir. Akan tetapi nama Se7en sendiri hingga saat ini masih masuk di daftar artis agensi artis raksasa Korea Selatan tersebut.

Wah, kabar baik bagi fans Yoo Seung Ho dan Se7en nih!

(ncl)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)