SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shock dengan Rumor Negatif, Jisoo Putuskan Tak Ikut Promosi Debut Bersama Lovelyz

Rabu, 12 November 2014 19:00 by citra09 | 2852 hits
Shock dengan Rumor Negatif, Jisoo Putuskan Tak Ikut Promosi Debut Bersama Lovelyz
Official Woollim Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja akan debut ke panggung musik, sayangnya girl group baru Woollim Entertainment, Lovelyz harus tertimpa masalah tak menyenangkan terkait salah satu membernya yaitu, Seo Jisoo. Jisoo diketahui telah ‘diserang’ berbagai rumor negatif tentang masa lalu dirinya yang membuat pihak agensi harus mengambil langkah hukum.

Terlalu banyak rumor negatif di awal karirnya ini, Jisoo pun dikabarkan telah mengalami shock yang berpengaruh terhadap kondisi mentalnya. Oleh karena itu, Jisoo pun memutuskan untuk tak menghadiri gelaran showcase debutnya pada Rabu (12/11) dan kegiatan promosi debut Lovelyz lainnya.

“Seo Jisoo mengalami shock yang luar biasa. Kami telah sampai pada keputusan bahwa tak mungkin Jisoo mejalani aktivitasnya secara normal dan ia memutuskan untuk tak hadir dalam showcase debut Lovelyz,” tutur perwakilan Woollim Entertainment, dilansir Enewsworld.

Jisoo juga dikabarkan menderita secara mental hingga membuat wajahnya pucat dan kesulitan makan. Ia bahkan tak bisa berpartisipasi dalam kegiatan latihan karena kondisi tubuhnya yang melemah.

Baca juga: Lovelyz Tampil Dewasa nan Elegan Saat Nantikan Sosok Idaman di MV Comeback 'Twinkle'

“Ia menderita saat mengetahui anggapan publik tentang dirinya. Menunda segala kegiatannya untuk saat ini adalah keputusan yang tepat. Ia terlihat sangat lemah saat menjalani latihan (sebelum showcase) di tanggal 11. Ia bangun di tanggal 12 dengan wajah yang pucat,” lanjut pihak agensi.

Dilansir Soompi, banyak berbagai postingan yang tersebar di forum komunitas online yang mendiskusikan masa lalu Jisoo. Postingan tersebut menyebutkan bahwa saat sekolah, Jisoo merupakan salah satu anggota geng bully.

Tak hanya itu, rumor tersebut juga menyebutkan bahwa Jisoo sengaja menjadi trainee di Woollim karena berniat menggoda boy group seniornya, yaitu Infinite. Pihak Woollim pun dengan tegas langsung mengambil langkah hukum untuk mengembalikan nama baik artis asuhannya tersebut, yang telah dimulai pada 11 November. Seo Jisoo fighting!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)