SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shock dengan Rumor Negatif, Jisoo Putuskan Tak Ikut Promosi Debut Bersama Lovelyz

Rabu, 12 November 2014 19:00 by citra09 | 2868 hits
Shock dengan Rumor Negatif, Jisoo Putuskan Tak Ikut Promosi Debut Bersama Lovelyz
Official Woollim Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja akan debut ke panggung musik, sayangnya girl group baru Woollim Entertainment, Lovelyz harus tertimpa masalah tak menyenangkan terkait salah satu membernya yaitu, Seo Jisoo. Jisoo diketahui telah ‘diserang’ berbagai rumor negatif tentang masa lalu dirinya yang membuat pihak agensi harus mengambil langkah hukum.

Terlalu banyak rumor negatif di awal karirnya ini, Jisoo pun dikabarkan telah mengalami shock yang berpengaruh terhadap kondisi mentalnya. Oleh karena itu, Jisoo pun memutuskan untuk tak menghadiri gelaran showcase debutnya pada Rabu (12/11) dan kegiatan promosi debut Lovelyz lainnya.

“Seo Jisoo mengalami shock yang luar biasa. Kami telah sampai pada keputusan bahwa tak mungkin Jisoo mejalani aktivitasnya secara normal dan ia memutuskan untuk tak hadir dalam showcase debut Lovelyz,” tutur perwakilan Woollim Entertainment, dilansir Enewsworld.

Jisoo juga dikabarkan menderita secara mental hingga membuat wajahnya pucat dan kesulitan makan. Ia bahkan tak bisa berpartisipasi dalam kegiatan latihan karena kondisi tubuhnya yang melemah.

Baca juga: Agensi Lovelyz Berikan Pernyataan Soal Jisoo Lovelyz yang Pingsan

“Ia menderita saat mengetahui anggapan publik tentang dirinya. Menunda segala kegiatannya untuk saat ini adalah keputusan yang tepat. Ia terlihat sangat lemah saat menjalani latihan (sebelum showcase) di tanggal 11. Ia bangun di tanggal 12 dengan wajah yang pucat,” lanjut pihak agensi.

Dilansir Soompi, banyak berbagai postingan yang tersebar di forum komunitas online yang mendiskusikan masa lalu Jisoo. Postingan tersebut menyebutkan bahwa saat sekolah, Jisoo merupakan salah satu anggota geng bully.

Tak hanya itu, rumor tersebut juga menyebutkan bahwa Jisoo sengaja menjadi trainee di Woollim karena berniat menggoda boy group seniornya, yaitu Infinite. Pihak Woollim pun dengan tegas langsung mengambil langkah hukum untuk mengembalikan nama baik artis asuhannya tersebut, yang telah dimulai pada 11 November. Seo Jisoo fighting!

(ctr)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)