home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru 7 Jam Dirilis, Lagu Baru Kyuhyun Langsung Meroket di Berbagai Chart!

Kamis, 13 November 2014 12:07 by citra09 | 3888 hits
Baru 7 Jam Dirilis, Lagu Baru Kyuhyun Langsung Meroket di Berbagai Chart!
Kyuhyun Official

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis berbagai teaser foto maupun video, member dan maknae Super Junior, Kyuhyun akhirnya secara resmi merilis mini album debutnya bertajuk ‘At Gwanghwamun’, yang menuai kesuksesan cukup besar!

Pasalnya, hanya dalam waktu beberapa jam setelah dirilis pada Kamis (13/11), lagu-lagu dalam album tersebut langsung menduduki peringkat teratas berbagai chart musik, termasuk title tracknya yang juga berjudul ‘At Gwanghwamun’, seperti dilansir Soompi.

Pada pukul 7 pagi waktu setempat, yaitu tujuh jam setelah dirilis, lagu tersebut sukses menduduki peringkat pertama di chart musik digital, di antaranya Genie, Naver Music, Daum Music, Mnet, MelOn, Bugs, dan lainnya.

Beberapa lagu lain dalam album tersebut ternyata juga berhasil naik di posisi 10 besar beberapa chart musik. Setelah secara resmi merilis albumnya, Kyuhyun dijadwalkan tampil dalam gelaran showcase perilisan mini albumnya tersebut di hari yang sama pada 13 November.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Setelah resmi merilis mini albumnya, Kyuhyun juga siap memulai promosi lagu terbarunya tersebut di berbagai program musik, dimulai di KBS ‘Music Bank’ pada 14 November, MBC ‘Music Core’ pada 15 November, dan SBS ‘Inkigayo’ pada 16 November.

Wow, selamat untuk Kyuhyun!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)