SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ayah Suho EXO Dituduh Netter Pro Terhadap Jepang!

Kamis, 13 November 2014 12:04 by ningcil | 5817 hits
Duh, Ayah Suho EXO Dituduh Netter Pro Terhadap Jepang!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja beberapa hari lalu ayah dari B.I iKON terlibat masalah penipuan dana, kini marak beredar kabar bahwa ayah dari leader EXO, Suho yang dituduh terlibat dengan sebuah komunitas yang pro terhadap Jepang.

Ayah Suho, Kim Yong Ha yang merupakan seorang profesor di perguruan tinggi ternama di Korea Selatan Sungkyunkwan University baru-baru ini dituduh netizen sebagai simpatisan yang pro terhadap Jepang, negara yang di masa silam pernah menjajah Korea Selatan selama bertahun-tahun.

Seperti dikutip Soompi, Kim yang aktif berpartisipasi dalam diskusi atas perubahan yang mengatur pensiun PNS Korea ini dituduh oleh sejumlah netter sebagai orang yang mengambil sikap sama seperti Chinilpa, sebutan untuk orang Korea yang pro terhadap Jepang.

Membantah hal tersebut, Kim Yong Ha pun angkat suara. “Ada orang diluar sana yang tak setuju dengan proposal untuk perubahan peraturan tentang pensiun, dan beberapa diantara mereka menyebarkan berita palsu yang tak menyenangkan tentang saya,” ujar Kim Yong Ha.

Baca juga: #HappySuhoDay! Ungkapan Penuh Rasa Syukur Suho EXO di Hari Ulang Tahunnya

Ia melanjutkan, “Saya bukan Chinilpa, dan tak melakukan hal apapun yang bisa menarik perhatian dengan menjadi pro-Jepang. Kampung halamanku di Munsu-myeon, Yeongju-si, Gyeongbuk. Dan keluargaku merupakan petani selama beberapa generasi sehingga tak ada kaitannya dengan menjadi pro-Jepang, bahkan saat masih zaman penjajahan Jepang.”

Atas tuduhan tak menyenangkan yang kemudian menimbulkan pencemaran nama baiknya, ayah Suho ini kabarnya akan segera melaporkan hal tersebut ke meja hijau.

(ncl)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)