SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ayah Suho EXO Dituduh Netter Pro Terhadap Jepang!

Kamis, 13 November 2014 12:04 by ningcil | 5743 hits
Duh, Ayah Suho EXO Dituduh Netter Pro Terhadap Jepang!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja beberapa hari lalu ayah dari B.I iKON terlibat masalah penipuan dana, kini marak beredar kabar bahwa ayah dari leader EXO, Suho yang dituduh terlibat dengan sebuah komunitas yang pro terhadap Jepang.

Ayah Suho, Kim Yong Ha yang merupakan seorang profesor di perguruan tinggi ternama di Korea Selatan Sungkyunkwan University baru-baru ini dituduh netizen sebagai simpatisan yang pro terhadap Jepang, negara yang di masa silam pernah menjajah Korea Selatan selama bertahun-tahun.

Seperti dikutip Soompi, Kim yang aktif berpartisipasi dalam diskusi atas perubahan yang mengatur pensiun PNS Korea ini dituduh oleh sejumlah netter sebagai orang yang mengambil sikap sama seperti Chinilpa, sebutan untuk orang Korea yang pro terhadap Jepang.

Membantah hal tersebut, Kim Yong Ha pun angkat suara. “Ada orang diluar sana yang tak setuju dengan proposal untuk perubahan peraturan tentang pensiun, dan beberapa diantara mereka menyebarkan berita palsu yang tak menyenangkan tentang saya,” ujar Kim Yong Ha.

Baca juga: Ikuti Tips Dapat Selfie Sempurna Ala Idol K-Pop Suho EXO, Yuk!

Ia melanjutkan, “Saya bukan Chinilpa, dan tak melakukan hal apapun yang bisa menarik perhatian dengan menjadi pro-Jepang. Kampung halamanku di Munsu-myeon, Yeongju-si, Gyeongbuk. Dan keluargaku merupakan petani selama beberapa generasi sehingga tak ada kaitannya dengan menjadi pro-Jepang, bahkan saat masih zaman penjajahan Jepang.”

Atas tuduhan tak menyenangkan yang kemudian menimbulkan pencemaran nama baiknya, ayah Suho ini kabarnya akan segera melaporkan hal tersebut ke meja hijau.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)