home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Anaknya Ikut Terseret Kasus Tuduhan Pro-Jepang, Ayah Suho EXO Ajukan Tuntutan ke Polisi

Kamis, 13 November 2014 16:03 by ningcil | 19224 hits
Tak Ingin Anaknya Ikut Terseret Kasus Tuduhan Pro-Jepang, Ayah Suho EXO Ajukan Tuntutan ke Polisi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Terkait kabar palsu dan pencemaran nama baiknya oleh sejumlah netter, Kim Yong Ha atau yang juga merupakan ayah dari salah satu member grup idola EXO, Suho pun akhirnya melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.

Kim yang aktif berpartisipasi dalam diskusi atas perubahan yang mengatur pensiun PNS Korea ini dituduh oleh sejumlah netter sebagai orang yang mengambil sikap sama seperti Chinilpa, sebutan untuk orang Korea yang pro terhadap Jepang, negara yang bertahun-tahun silam menjajah Korea Selatan, seperti dikutip Soompi.

Tak hanya Kim Yong Ha, sang putera yang merupakan salah satu member grup idola K-Pop ternama, Suho EXO juga ikut terseret dalam kasus pencemaran nama baik. Suho yang bernama asli Kim Jun Myeon ini juga disebut-sebut netter sebagai anak dari seorang Chinilpa.

Hal itu diketahui oleh Kim Yong Ha saat Suho yang saat ini sedang berada di Jepang untuk melakukan konser melapor padanya. Melihat rumor  yang menyebar tentang dirinya dan sang ayah, Suho pun bertanya pada Kim Yong Ha, “Ayah, apakah kau benar seorang Chinilpa?”, dan menjawab jika hal tersebut sama sekali tak mendasar.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

“Ada orang diluar sana yang tak setuju dengan proposal untuk perubahan peraturan tentang pensiun, dan beberapa diantara mereka menyebarkan berita palsu yang tak menyenangkan tentang saya. Cerita itu tak hanya mempengaruhi reputasiku, tetapi juga terhadap puteraku,” ujar Kim Yong Ha.

Karena merasa para netter tersebut telah melakukan pencemaran terhadap namanya dan sang putera, profesor di Sungkyunkwan University ini pun dikabarkan telah mengajukan permohonan penyelidikan ke pihak kepolisian pada Rabu (12/11) dan telah menunjuk pengacaranya untuk memberikan surat tuntutan pada 17 November nanti.

(ncl)

Artikel sebelumnya:
Duh, Ayah Suho EXO Dituduh Netter Pro Terhadap Jepang!

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)