home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Kyuhyun SuJu Tak Bisa Lepas Dari Variety Show?

Jumat, 14 November 2014 10:18 by pearl | 4038 hits
Inikah Alasan Kyuhyun SuJu Tak Bisa Lepas Dari Variety Show?
sup3rjunior.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah tiga tahun jadi MC dari salah satu program variety show terpopuler di Korea, Kyuhyun Super Junior mengaku jadi sangat ketagihan dengan dunia yang ia geluti selain dunia tarik suara ini.

Jadi MC 'Radio Star' selama beberapa tahun belakangan ini membuatnya sadar akan potensi baru yang terbuka baginya. Kecintaannya terhadap dunia variety pun diceritakannya pada showcase perilisan mini album solo terbaru 'At Gwanghamun' pada Rabu (12/11).

"Kupikir memang aku butuh pergi ke banyak variety show untuk menonjolkan diriku diantara ketigabelas member Super Junior lainnya. Sekarang sudah tiga tahun aku jadi pembawa acara 'Radio Star' dan aku sangat mencintainya," kata Kyuhyun.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Berhasil menjadi salah satu member Super Junior yang membawakan variety show, Kyuhyun pun mengaku menikmati kegiatan di luar grupnya tersebut. "Kurasa aku sekarang sangat tertarik dengan variety show, karena aku menikmatinya," tutur Kyuhyun dilansir E-News World.

Membuktikan kemampuannya dalam variety show, Kyuhyun dan Lee Teuk akan tampil dalam 'Running Man' yang tayang tanggal 16 November 2014.

(prl) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)