SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pintu Pesawat Pribadi Bono U2 Terlepas di Tengah Penerbangan!

Sabtu, 15 November 2014 12:16 by nessamantha | 1537 hits
Duh, Pintu Pesawat Pribadi Bono U2 Terlepas di Tengah Penerbangan!
dailyherald.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang kita ketahui, ketika bepergian dengan pesawat terbang semua pintu pesawat harus tertutup rapat karena perbedaan tekanan udara di langit berbeda dengan di darat sehingga sangat berbahaya untuk keselamatan. Apa yang terjadi ketika satu pintu pesawat terlepas di tengah penerbangan?

Hal ini baru saja dialami oleh vokalis U2, Bono. Dalam penerbangannya menuju Jerman, pintu pesawat pribadi Bono terlepas di tengah-tengah penerbangan! Duh, bagaimana nasib Bono dan penumpang lainnya ya?

Germout Freitag, seorang pejabat German Federal Bureau of Aircraft Accident Investigation, memberitahu ABC News bahwa pesawat Learjet 60 itu “kehilangan pintu di bagian di mana bagasi diletakkan.”

Freitag menambahkan bahwa pihak berwajib belum tahu mengapa pintu tersebut bisa terlepas dan penyelidikan bisa memakan waktu hingga satu tahun lamanya.

Insiden ini terjadi beberapa saat setelah pesawat ini terbang dari Dublin menuju Berlin, di mana U2 dijadwalkan untuk menerima penghargaan dari Bambi Entertainment Award.

Baca juga: Kenalan Dengan ‘Bono’, Fenomena Alam Yang Bikin Sungai Kampar Mendunia

Hingga Kamis pagi, pintu pesawat yang terlepas itu belum ditemukan, dan Freitag memberitahu NBC News bahwa akan “sulit” untuk mencarinya di daerah hutan yang diyakini tempat pintu itu mendarat.

Untungnya bagi semua penumpang, pesawat tersebut bisa mendarat dengan selamat dan tidak ada cedera yang dilaporkan. Dan karena tempat bagasi yang kehilangan pintu ini tidak tersambung dengan kabin pesawat, “tidak ada tekanan yang hilang saat pintu terlepas,” tegas NBC.

Seram sekali ya, Dreamers!

(nse)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)