home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Bohong Saat Bilang Park Shin Hye Cantik?

Jumat, 14 November 2014 19:57 by ningcil | 10577 hits
Lee Jong Suk Bohong Saat Bilang Park Shin Hye Cantik?
Jambangee

DREAMERSRADIO.COM - Bermain bersama dalam drama terbaru ‘Pinocchio’ bersama aktris Park Shin Hye, Lee Jong Suk sebelumnya memuji-muji kecantikan lawan mainnya tersebut. Tapi walau Park Shin Hye memang cantik, namun ternyata Lee Jong Suk menganggap dirinya lah yang lebih cantik!

Hal itu seperti yang dibuktikan sebuah alat pendeteksi kebohongan yang digunakan oleh sang aktor dalam wawancara terbaru bersama ‘Night of TV Entertainment’. Dipanggil wawancara bersama, para pemain ‘Pinocchio’ seperti Lee Jong Suk, Park Shin Hye, Lee Yoo Bi, dan Kim Young Kwang pun diuji kebenaran perkataannya.

Yang pertama diuji adalah pemeran Choi Dal Po, Lee Jong Suk yang ditanyai mengenai pujiannya terhadap Park Shin Hye sebelumnya, yang mengatakan jika sang aktris punya wajah yang sangat cantik.

“Dia selalu membuat moodmu baik. Dia juga sering memberitahumu jika kau cantik dan kau mengerjakan hal dengan benar,” kata Park Shin Hye. “Aku rasa aku tak pernah melihat aktor yang lebih cantik daripada dia.”

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Menguji apakah ia tulus dengan perkataannya tersebut, Lee Jong Suk diminta menggunakan alat pendeteksi kebohongan dan ditanyai apakah ia berpikir jika ia lebih cantik dari perempuan, yang dijawab “Tidak”, olehnya. Namun Lee Jong Suk berbohong karena alat tersebut bergetar dan sedikit menyetrumnya.

Alat pendeteksi kebohongan tersebut pun kembali menyetrumnya saat Lee Jong Suk ditanyai apakah dirinya merasa lebih cantik dari Park Shin Hye dan menjawab tidak, yang menandakan jika sang aktor berbohong. Hal itu pun langsung menyulut tawa dari pemain lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)