SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Bohong Saat Bilang Park Shin Hye Cantik?

Jumat, 14 November 2014 19:57 by ningcil | 9532 hits
Lee Jong Suk Bohong Saat Bilang Park Shin Hye Cantik?
Jambangee

DREAMERSRADIO.COM - Bermain bersama dalam drama terbaru ‘Pinocchio’ bersama aktris Park Shin Hye, Lee Jong Suk sebelumnya memuji-muji kecantikan lawan mainnya tersebut. Tapi walau Park Shin Hye memang cantik, namun ternyata Lee Jong Suk menganggap dirinya lah yang lebih cantik!

Hal itu seperti yang dibuktikan sebuah alat pendeteksi kebohongan yang digunakan oleh sang aktor dalam wawancara terbaru bersama ‘Night of TV Entertainment’. Dipanggil wawancara bersama, para pemain ‘Pinocchio’ seperti Lee Jong Suk, Park Shin Hye, Lee Yoo Bi, dan Kim Young Kwang pun diuji kebenaran perkataannya.

Yang pertama diuji adalah pemeran Choi Dal Po, Lee Jong Suk yang ditanyai mengenai pujiannya terhadap Park Shin Hye sebelumnya, yang mengatakan jika sang aktris punya wajah yang sangat cantik.

“Dia selalu membuat moodmu baik. Dia juga sering memberitahumu jika kau cantik dan kau mengerjakan hal dengan benar,” kata Park Shin Hye. “Aku rasa aku tak pernah melihat aktor yang lebih cantik daripada dia.”

Baca juga: Sebut Lee Jong Suk Sosok Pemalu, Ini yang Dilakukan Shin Jae Ha Agar Bisa Dekat

Menguji apakah ia tulus dengan perkataannya tersebut, Lee Jong Suk diminta menggunakan alat pendeteksi kebohongan dan ditanyai apakah ia berpikir jika ia lebih cantik dari perempuan, yang dijawab “Tidak”, olehnya. Namun Lee Jong Suk berbohong karena alat tersebut bergetar dan sedikit menyetrumnya.

Alat pendeteksi kebohongan tersebut pun kembali menyetrumnya saat Lee Jong Suk ditanyai apakah dirinya merasa lebih cantik dari Park Shin Hye dan menjawab tidak, yang menandakan jika sang aktor berbohong. Hal itu pun langsung menyulut tawa dari pemain lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)