SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Bohong Saat Bilang Park Shin Hye Cantik?

Jumat, 14 November 2014 19:57 by ningcil | 9703 hits
Lee Jong Suk Bohong Saat Bilang Park Shin Hye Cantik?
Jambangee

DREAMERSRADIO.COM - Bermain bersama dalam drama terbaru ‘Pinocchio’ bersama aktris Park Shin Hye, Lee Jong Suk sebelumnya memuji-muji kecantikan lawan mainnya tersebut. Tapi walau Park Shin Hye memang cantik, namun ternyata Lee Jong Suk menganggap dirinya lah yang lebih cantik!

Hal itu seperti yang dibuktikan sebuah alat pendeteksi kebohongan yang digunakan oleh sang aktor dalam wawancara terbaru bersama ‘Night of TV Entertainment’. Dipanggil wawancara bersama, para pemain ‘Pinocchio’ seperti Lee Jong Suk, Park Shin Hye, Lee Yoo Bi, dan Kim Young Kwang pun diuji kebenaran perkataannya.

Yang pertama diuji adalah pemeran Choi Dal Po, Lee Jong Suk yang ditanyai mengenai pujiannya terhadap Park Shin Hye sebelumnya, yang mengatakan jika sang aktris punya wajah yang sangat cantik.

“Dia selalu membuat moodmu baik. Dia juga sering memberitahumu jika kau cantik dan kau mengerjakan hal dengan benar,” kata Park Shin Hye. “Aku rasa aku tak pernah melihat aktor yang lebih cantik daripada dia.”

Baca juga: Duh, Proyek Drama Reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Produksi!

Menguji apakah ia tulus dengan perkataannya tersebut, Lee Jong Suk diminta menggunakan alat pendeteksi kebohongan dan ditanyai apakah ia berpikir jika ia lebih cantik dari perempuan, yang dijawab “Tidak”, olehnya. Namun Lee Jong Suk berbohong karena alat tersebut bergetar dan sedikit menyetrumnya.

Alat pendeteksi kebohongan tersebut pun kembali menyetrumnya saat Lee Jong Suk ditanyai apakah dirinya merasa lebih cantik dari Park Shin Hye dan menjawab tidak, yang menandakan jika sang aktor berbohong. Hal itu pun langsung menyulut tawa dari pemain lainnya.

(ncl)

  • HOT !
    Jika sebelumnya kabar menyedihkan datang dari hubungan Seo In Guk dan Park Bo Ram yang kandas usai berpacaran selama dua tahun. Kini rumor asmara menimpa salah satu rapper yang namanya sedang naik karena muncul di berbagai variety show, yaitu Loco....
  • HOT !
    Para VIP (sebutan penggemar BIGBANG) sepertinya sedang dilanda kecemasan belakangan ini. Pasalnya tidak hanya ditinggal empat idola kesayangannya saja tetapi, dua diantaranya baru baru ini dilaporkan mengalami gangguan kesehatan sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit....
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)