home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Mengapa Kyuhyun Jadi Member Super Junior Pertama yang Debut Solo

Sabtu, 15 November 2014 12:16 by citra09 | 5328 hits
Ini Alasan Mengapa Kyuhyun Jadi Member Super Junior Pertama yang Debut Solo
News1

DREAMERSRADIO.COM - Kyuhyun masih menikmati kesuksesannya setelah berhasil merajai berbagai chart musik lewat album debut solonya yang bertajuk ‘At Gwanghwamun’. Hal ini pun menjadi salah satu bukti bahwa debut solo member Super Junior ini sudah sangat dinantikan oleh para fans.

Dengan demikian, Kyuhyun juga menjadi member Super Junior pertama yang telah secara resmi debut sebagai solois. Dalam gelaran showcasenya beberapa waktu lalu, Kyuhyun pun menjelaskan alasan mengapa dirinya menjadi member Super Junior pertama yang debut sebagai penyanyi solo.

Dalam kesempatan tersebut, Kyuhyun menuturkan, “Aku rasa karena popularitas yang aku dapat dari variety show dan image-ku yang ramah dan menyenangkan (yang membuatku jadi member Super Junior pertama yang debut sebagai solois).”

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Namun Kyuhyun juga menuturkan bahwa sang CEO SM Entertainment, yaitu Lee Soo Man lah yang juga menjadi alasan ia akhirnya bisa debut. “Sebenarnya, alasan terbesar adalah karena lee Soo Man sering mengatakan, ‘Aku rasa sudah saatnya bagi Kyuhyun untuk jadi penyanyi solo’ saat jamuan makan malam. Aku rasa karena itulah.”

“Aku suka lagu-lagu milik Sung Si Kyung, Park Hyo Shin dan Kim Dong Ryul. Musikku cocok dengan nuansa musim gugur dan aku juga berkomunikasi secara aktif dengan para penulis lagu. Itu benar-benar membantuku,” pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)