home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Disney Hidupkan Kembali ‘White Fang’ ?

Sabtu, 15 November 2014 16:00 by adel_deladele | 3303 hits
Wah, Disney Hidupkan Kembali ‘White Fang’ ?
texx.wolf-tails.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah lama tak terdengar kabarnya, kali ini Disney memberi kejutan dengan rumor akan menghidupkan kembali film franchise ‘White Fang’. Dalam rencana garapan film terbaru ini pihak produksi film telah meminta Jose Rivera untuk menuliskan skenario dan Lance Acord yang akan ikut bekerja di belakang layar.

Rivera pernah tercatat ke dalam nominasi Oscar dengan menuliskan skenario film ‘The Motorcycle Diaries, seperti yang dituliskan Hollywood Reporter. Sementara Acord pernah memenangkan penghargaan sinematografi terbaik dalam film ‘Being John Malkovich’, ‘Adaption’, dan ‘Where the Wild Things Are’.

Film yang diadaptasi dari novel Jack London ini akan diperankan oleh pendatang baru Ethan Hawke, yang nantinya bersahabat dengan anjing serigala dan berangkat pada sejumlah petualangan yang dimulai dari Alaska.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Hollywood Reporter pun mengatakan bahwa sejauh ini cerita yang akan diangkat ke dalam film tersebut masih sama dengan cerita aslinya, yakni sekitar persahabatan antara seorang pemburu dan serigala.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)