home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilarang Pacaran oleh Bos YG, Lee Hi Merasa Iri dengan Akdong Musician

Sabtu, 15 November 2014 16:14 by ningcil | 6215 hits
Dilarang Pacaran oleh Bos YG, Lee Hi Merasa Iri dengan Akdong Musician
YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Belum berapa lama sejak CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk mencabut larangan berpacaran untuk girlband 2NE1, ternyata masih ada penyanyi wanita lainnya yang masih harus menuruti peraturan tersebut, yaitu Lee Hi.

Lee Hi yang kini tengah disibukkan oleh subgroup vokal barunya bersama Soohyun Akdong Musician dan juga Bobby iKON mengungkapkan mengenai larangan berpacaran yang diberikan oleh sang CEO terhadap dirinya dalam wawancara bersama MyDaily.

“Baru-baru ini CEO Yang Hyun Suk mulai memperbolehkan Lee Chanhyuk Akdong Musician untuk pacaran. Namun saat aku bertanya, ‘Bagaimana denganku?’ Aku malah tak diperbolehkan,” kata Lee Hi.

Penyanyi muda bersuara emas ini pun menuturkan, “Tanpa memberikanku alasan, ia mengatakan, ‘Jika aku bilang kau tak boleh (pacaran), maka kau tak boleh.’ Karena itu aku tak mau bertanya lagi.”

Lee Hi yang kemudian sempat mengatakan jika ia kesusahan untuk mengekspresikan emosinya saat bernyanyi karena tak memiliki kisah percintaan, sang bos malah berasalan jika pengalaman (cinta) yang tak langsung juga dapat memperluas perasaannya.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Sementara itu, cewek 18 tahun ini mengatakan jika ia iri karena rekan satu agensi sekaligus rekan subgrup Hi Soohyun, yaitu Soo Hyun yang kini masih 15 tahun diperbolehkan pacaran jika usianya telah cukup dewasa.

“Pada Lee Soohyun, ia (Yang Hyun Suk) pernah bilang, ‘Kau masih sangat muda, jadi kau tak boleh pacaran. Tapi aku akan mengizinkanmu jika kau berusia 20 nanti’. Ini menunjukkan jika hanya aku yang tak boleh pacaran. Bahkan usia larangan pacaranku saja belum diputuskan,” kata Lee Hi.

Sabar yaa Hi, 2NE1 juga butuh waktu yang lama hingga diperbolehkan pacaran oleh papa YG kok.. Hihi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)