SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilarang Pacaran oleh Bos YG, Lee Hi Merasa Iri dengan Akdong Musician

Sabtu, 15 November 2014 16:14 by ningcil | 5578 hits
Dilarang Pacaran oleh Bos YG, Lee Hi Merasa Iri dengan Akdong Musician
YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Belum berapa lama sejak CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk mencabut larangan berpacaran untuk girlband 2NE1, ternyata masih ada penyanyi wanita lainnya yang masih harus menuruti peraturan tersebut, yaitu Lee Hi.

Lee Hi yang kini tengah disibukkan oleh subgroup vokal barunya bersama Soohyun Akdong Musician dan juga Bobby iKON mengungkapkan mengenai larangan berpacaran yang diberikan oleh sang CEO terhadap dirinya dalam wawancara bersama MyDaily.

“Baru-baru ini CEO Yang Hyun Suk mulai memperbolehkan Lee Chanhyuk Akdong Musician untuk pacaran. Namun saat aku bertanya, ‘Bagaimana denganku?’ Aku malah tak diperbolehkan,” kata Lee Hi.

Penyanyi muda bersuara emas ini pun menuturkan, “Tanpa memberikanku alasan, ia mengatakan, ‘Jika aku bilang kau tak boleh (pacaran), maka kau tak boleh.’ Karena itu aku tak mau bertanya lagi.”

Lee Hi yang kemudian sempat mengatakan jika ia kesusahan untuk mengekspresikan emosinya saat bernyanyi karena tak memiliki kisah percintaan, sang bos malah berasalan jika pengalaman (cinta) yang tak langsung juga dapat memperluas perasaannya.

Baca juga: Seru, Intip Lagi Momen 'Mantap Mantap' Para Idola K-Pop di Konser 'Saranghaeyo Indonesia 2017'!

Sementara itu, cewek 18 tahun ini mengatakan jika ia iri karena rekan satu agensi sekaligus rekan subgrup Hi Soohyun, yaitu Soo Hyun yang kini masih 15 tahun diperbolehkan pacaran jika usianya telah cukup dewasa.

“Pada Lee Soohyun, ia (Yang Hyun Suk) pernah bilang, ‘Kau masih sangat muda, jadi kau tak boleh pacaran. Tapi aku akan mengizinkanmu jika kau berusia 20 nanti’. Ini menunjukkan jika hanya aku yang tak boleh pacaran. Bahkan usia larangan pacaranku saja belum diputuskan,” kata Lee Hi.

Sabar yaa Hi, 2NE1 juga butuh waktu yang lama hingga diperbolehkan pacaran oleh papa YG kok.. Hihi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)