home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hi Suhyun Bersaing dengan Kyuhyun di Panggung Musik, Ini Kata LeeHi

Minggu, 16 November 2014 10:18 by citra09 | 5488 hits
Hi Suhyun Bersaing dengan Kyuhyun di Panggung Musik, Ini Kata LeeHi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak muncul ke panggung musik, solois muda berbakat asuhan YG Entertainment, Lee Hi akhirnya comeback lewat unit group terbaru bersama member Akdong Musician, Lee Suhyun yang diberi nama Hi Suhyun.

Tak hanya sukses merajai berbagai chart, dua gadis cantik ini pun turut mencuri perhatian karena debut dalam waktu yang bersamaan dengan member Super Junior, Kyuhyun. Dalam sebuah wawancara yang dilansir Allkpop, Lee Hi pun mengungkapkan perasaannya saat grupnya disebut bersaing dengan Kyuhyun.

Saat ditanya mengenai kompetisi ketat grupnya sebagai perwakilan YG Entertainment dan Kyuhyun sebagai perwakilan SM Entertainment, Lee Hi menuturkan, “Aku tak pernah mendengar ini sebelumnya. Sejujurnya, aku terus mendengarkan laguku berulang-ulang. Aku khawatir bahwa lagu kami akan merosot di chart.”

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

“Sejujurnya, aku berterimakasih bahwa orang-orang menyebut itu sebagai sebuah kompetisi. Aku masih sangat terpukau ketika melihat Big Bang dan 2NE1 di gedung agensiku. Baru beberapa tahun lalu, aku menyaksikan ‘Inkigayo’ dan berpikir, ‘Apa yang mereka lakukan agar bisa jadi penyanyi?’,” lanjutnya lagi.

“Aku bangga bahwa aku ternyata bisa berkompetisi dengan orang-orang sehebat itu,” pungkasnya lagi. Lee Hi dan Lee Soohyun kini siap untuk menjalani promosi lagu terbarunya di berbagai program musik, bersamaan dengan Kyuhyun Super Junior.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)