SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hi Suhyun Bersaing dengan Kyuhyun di Panggung Musik, Ini Kata LeeHi

Minggu, 16 November 2014 10:18 by citra09 | 5324 hits
Hi Suhyun Bersaing dengan Kyuhyun di Panggung Musik, Ini Kata LeeHi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak muncul ke panggung musik, solois muda berbakat asuhan YG Entertainment, Lee Hi akhirnya comeback lewat unit group terbaru bersama member Akdong Musician, Lee Suhyun yang diberi nama Hi Suhyun.

Tak hanya sukses merajai berbagai chart, dua gadis cantik ini pun turut mencuri perhatian karena debut dalam waktu yang bersamaan dengan member Super Junior, Kyuhyun. Dalam sebuah wawancara yang dilansir Allkpop, Lee Hi pun mengungkapkan perasaannya saat grupnya disebut bersaing dengan Kyuhyun.

Saat ditanya mengenai kompetisi ketat grupnya sebagai perwakilan YG Entertainment dan Kyuhyun sebagai perwakilan SM Entertainment, Lee Hi menuturkan, “Aku tak pernah mendengar ini sebelumnya. Sejujurnya, aku terus mendengarkan laguku berulang-ulang. Aku khawatir bahwa lagu kami akan merosot di chart.”

Baca juga: Lee Hi Mengaku Tak Suka Disebut 'Artis K-Pop', Apa Alasannya?

“Sejujurnya, aku berterimakasih bahwa orang-orang menyebut itu sebagai sebuah kompetisi. Aku masih sangat terpukau ketika melihat Big Bang dan 2NE1 di gedung agensiku. Baru beberapa tahun lalu, aku menyaksikan ‘Inkigayo’ dan berpikir, ‘Apa yang mereka lakukan agar bisa jadi penyanyi?’,” lanjutnya lagi.

“Aku bangga bahwa aku ternyata bisa berkompetisi dengan orang-orang sehebat itu,” pungkasnya lagi. Lee Hi dan Lee Soohyun kini siap untuk menjalani promosi lagu terbarunya di berbagai program musik, bersamaan dengan Kyuhyun Super Junior.

(ctr)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)