home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Kylie Jenner Bicara Soal Rumor Oplas Bibir Tebalnya

Senin, 17 November 2014 16:30 by nessamantha | 2877 hits
Lagi, Kylie Jenner Bicara Soal Rumor Oplas Bibir Tebalnya
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Bibir tebal Kylie Jenner memang sedang menjadi pembicaraan banyak orang. Banyak yang mengatakan bahwa anggota termuda keluarga Kardashian-Jenner ini melakukan injeksi bibir.

Kylie, yang sudah berulang kali berbicara mengenai rumor ini, kali ini ingin meluruskan kembali mengenai permasalahan ini untuk terakhir kalinya dan menegaskan bahwa ia tidak melakukan injeksi bibir.

“Aku merasa sepertinya orang-orang telah membicarakan hal ini selama berbulan-bulan, jadi aku mulai muak,” ungkapnya kepada E! News ketika ditemui di pesta Kylie Hair Kouture yang diadakan di James Kendall Salon, Beverly Hills. “Di foto-fotoku, aku menggunakan palp yang sangat banyak. Aku pikir bibir tebal itu mengagumkan.”

Penggemar cewek berusia 17 tahun ini pertama kali memperhatikan bibir Kylie yang terlihat lebih tebal sekitar bulan lalu melalui bebeapa postingkan foto di Instagram.

Walaupun Kylie melalui akun Twitter-nya mengakui bahwa rumor ini “melukai perasaanku” dan “agak menghina,” adik Kendall Jenner ini masih menyempatkan diri untuk kembali meluruskan permasalahan ini.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

“Aku menyukai lip liner dan melebihi garis bibirku,” klarifikasinya. “Tapi aku bahkan tidak peduli lagi. Aku seperti, terserah. Biarkan orang berkata apa yang mereka mau.”

Namun spekulasi ini memicu Kylie untuk membagikan rahasia kecantikannya dengan para penggemarnya melalui berbagai media, termasuk TV dan sosial media.

“Aku melihat semua Kylie Jenner makeup tutorial, hair tutorial, jadi aku sangat ingin membagikan kepada penggemarku mengenai warna bibir, dan lain sebagainya, dan mungkin melakukannya sendiri,” katanya.

Hm… sepertinya seru sekali ya ide Kylie ini. Kita tunggu makeup tutorial-nya ya, Kylie! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)