home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Wig Anehnya, Lee Jong Suk Pamer Penampilan Baru Dalam 'Pinocchio'!

Senin, 17 November 2014 12:15 by pearl | 8784 hits
Tinggalkan Wig Anehnya, Lee Jong Suk Pamer Penampilan Baru Dalam 'Pinocchio'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah membuat para penggemarnya geger dengan penampilan culunnya dalam drama SBS 'Pinocchio', sekarang Lee Jong Suk akan mulai pamerkan ketampanannya tampil lebih rapi dan dandy dalam penampilan barunya.

Dalam cuplikan foto yang baru dirilis, Lee Jong Suk dan aktor senior Byung Hee Bong terlihat sedang bertransofrmasi dan merubah penampilan mereka lebih menjadi orang kota.

Meninggalkan rambut gondrong dan kusutnya, Lee Jong Suk tampil segar sebagai Choi Dal Po dalam potongan rambut yang lebih modern. Namun entah kenapa raut wajah Dal Po terlihat sedih dalam potongan adegannya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Ada sebuah cerita yang membuat hati terasa berat dibalik transofrmasi penampilan Choi Dal Po menjadi cowok kota. Mohon tonton cerita dibalik proses make over Lee Jong Suk lewat penayangannya minggu ini,” ujar perwakilan tim produksi yang dilansir Mwave.

Setelah memperlihatkan rating penonton yang mengesankan di minggu debutnya, 'Pinocchio' yang mengisahkan mengenai seorang wanita yang tak bisa berbohong dengan sorotan dunia para jurnalis akan kembali tiap Rabu dan Kamis setiap minggunya.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)