home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Lipsync, Chen EXO Sempat Hentikan Penampilannya di ‘APAN Drama Awards 2014’

Senin, 17 November 2014 13:12 by citra09 | 13317 hits
Tak Ingin Lipsync, Chen EXO Sempat Hentikan Penampilannya di ‘APAN Drama Awards 2014’
Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan bagi para aktor K-Drama yang bertajuk ‘Daejeon Drama Festival APAN Drama Star Awards 2014’ akhirnya telah secara resmi digelar. Tak hanya kehadiran aktror papan atas Korea, ajang ini juga dimeriahkan oleh penampilan manis dari para penyanyi soundtrack serial drama.

Salah satu member EXO, Chen pun tampil membawakan soundtrack serial drama yang dibintangi rekan satu grupnya, D.O dan juga aktor Jo In Sung, yaitu SBS ‘It’s Okay, It’s Love’, yang berjudul ‘Best Luck’.

Sayangnya, Chen terpaksa berhenti bernyanyi di tengah-tengah penampilannya dan mengulangnya lagi dari awal. Hal ini ternyata disebabkan karena kesalahan pemutaran musik yang mengiringinya. Bukannya memutarkan MR (Music Recorded) atau rekaman musiknya saja, pihak staff malah memutarkan AR (All Recorded), yaitu rekaman musik dan juga suara vokal yang telah direkam sebelumnya.

Saat menyanyikan beberapa bait lirik lagu tersebut, Chen pun mulai menyadari bahwa musik dan suara vokalnya yang direkam ternyata terputar, padahal seharusnya hanya musiknya saja yang terdengar sebagai pengiring penampilan live­-nya.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Setelah meminta maaf, Chen pun menjelaskan alasannya berhenti bernyanyi dan kembali memulai penampilannya dengan musik pengiring yang sesuai. Dalam ajang ini, member EXO, D.O berhasil menyabet penghargaan pertamanya sebagai aktor lewat perannya dalam drama 'It's Okay, It's Love'.

Simak penampilan Chen berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)