SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel ‘The Lego Movie’ Akan Sajikan Banyak Karakter Perempuan

Senin, 17 November 2014 15:35 by adel_deladele | 2806 hits
Sekuel ‘The Lego Movie’ Akan Sajikan Banyak Karakter Perempuan
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu diumumkan bahwa Warner Bros secara resmi akan memproduksi film ‘The Lego Movie 2’, kini kabarnya film yang berhasil meraup keuntungan hingga USD 468 juta ini akan didominasi dengan karakter perempuan.

Dilansir dari Cinema Blend, sebelumnya, cerita di film ini sebagian besar didorong dan diisi oleh karakter pria, termasuk di dalamnya Chris Pratt (Emmet), Will Ferrell (Lord Business), Will Arnett ( Batman), Morgan Freeman (Viturius) dan banyak lagi. Dibuat dengan berbeda, sekuel film ini nantinya akan menampilkan karakter perempuan yang lebih banyak.

Sutradara ‘The Lego Movie 2’, Phil Lord dan Chris Miller, masih belum banyak bercerita mengenai film ini. Hanya saja mereka membocorkan kepada BBC bahwa di film ‘The Lego Movie 2’ akan lebih banyak menampilkan karakter perempuan.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

“Sangat penting bagi kami untuk mengembangkan sebuah film dan kami ingin menginspirasi perempuan sama dengan menginspirasi laki-laki,” ungkap Lord.

Selain itu, Lord juga menyebutkan mengenai budaya film saat ini didominasi oleh penonton perempuan. Salah satu film yang cukup sukses dengan karakter protagonis perempuan adalah film 'Frozen'. Tak heran, Lord juga menjadikan hal tersebut sebagai referensi untuk memperbanyak karakter perempuan di 'The Lego Movie 2'.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)