SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel ‘The Lego Movie’ Akan Sajikan Banyak Karakter Perempuan

Senin, 17 November 2014 15:35 by adel_deladele | 2841 hits
Sekuel ‘The Lego Movie’ Akan Sajikan Banyak Karakter Perempuan
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu diumumkan bahwa Warner Bros secara resmi akan memproduksi film ‘The Lego Movie 2’, kini kabarnya film yang berhasil meraup keuntungan hingga USD 468 juta ini akan didominasi dengan karakter perempuan.

Dilansir dari Cinema Blend, sebelumnya, cerita di film ini sebagian besar didorong dan diisi oleh karakter pria, termasuk di dalamnya Chris Pratt (Emmet), Will Ferrell (Lord Business), Will Arnett ( Batman), Morgan Freeman (Viturius) dan banyak lagi. Dibuat dengan berbeda, sekuel film ini nantinya akan menampilkan karakter perempuan yang lebih banyak.

Sutradara ‘The Lego Movie 2’, Phil Lord dan Chris Miller, masih belum banyak bercerita mengenai film ini. Hanya saja mereka membocorkan kepada BBC bahwa di film ‘The Lego Movie 2’ akan lebih banyak menampilkan karakter perempuan.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

“Sangat penting bagi kami untuk mengembangkan sebuah film dan kami ingin menginspirasi perempuan sama dengan menginspirasi laki-laki,” ungkap Lord.

Selain itu, Lord juga menyebutkan mengenai budaya film saat ini didominasi oleh penonton perempuan. Salah satu film yang cukup sukses dengan karakter protagonis perempuan adalah film 'Frozen'. Tak heran, Lord juga menjadikan hal tersebut sebagai referensi untuk memperbanyak karakter perempuan di 'The Lego Movie 2'.

(Adl)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)