home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Ok Rock Obati Rindu Para Fans Indonesia Lewat Film ‘FOOL COOL ROCK!’

Jumat, 14 November 2014 18:17 by ningcil | 4643 hits
One Ok Rock Obati Rindu Para Fans Indonesia Lewat Film ‘FOOL COOL ROCK!’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai band rock terkenal asal Jepang, One Ok Rock memang dicintai oleh para fans tak hanya di negeri sendiri tetapi juga Asia, Eropa hingga Amerika. Memenuhi permintaan para fansnya, One Ok Rock pun mempersembahkan sebuah film dokumenter mengenai perjalanan karir mereka.

Film dokumenter berjudul ‘FOOL COOL ROCK!’ ini merupakan serangkaian dokumenter mengenai perjalanan karir hingga tur dunia One Ok Rock di Asia dan Eropa, termasuk Indonesia selama beberapa tahun belakangan.

‘FOOL COOL ROCK!’ akan menyajikan penampilan-penampilan yang menakjubkan dari band yang digawangi oleh Taka (vokal), Toru (gitar), Ryota (bass), dan Tomoya (drum). Tak hanya penampilan di atas panggung serta keriuhan para penonton dalam tur ‘Who Are You? Who Are We’ 2013 lalu, film ini juga akan memperlihatkan sejumlah ‘drama’ yang melibatkan para membernya di belakang panggung.

Baca juga: Sempat Ditunda, ONE OK ROCK Siap Sapa Fans Indonesia Bulan September Mendatang

Setelah sukses dengan pemutaran ‘FOOL COOL ROCK!’ di Jepang, Hong Kong, dan Thailand, film ini pun di boyong ke Indonesia demi meredakan ‘kehausan’ para fans One Ok Rock di Indonesia sejak terakhir kali konser di Jakarta November 2013 lalu.

Film dokumenter ini hanya akan ditayangkan selama tiga hari, yaitu pada 14, 15, dan 16 November 2014 di Blitzmegaplex Grand Indonesia dan Central Park Jakarta, Teras Kota Tangerang, dan Paris Van Java Bandung. Tiket ‘FOOL COOL ROCK!’ bisa diperoleh secara online di situs resmi Blitzmegaplex.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)