home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Ketika Member Running Man Jadi Alien di Cuplikan Episode Mendatang!

Senin, 17 November 2014 19:49 by pearl | 5366 hits
Lucunya Ketika Member Running Man Jadi Alien di Cuplikan Episode Mendatang!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Bermacam tema yang unik dan mencolok sudah pernah diusung oleh SBS Running Man. Mulai dari tema superhero, sejarah dan perjalanan waktu. Kali ini tim Running Man mengangkat tema fiksi ilmiah dan memperlihatkan keenam membernya berubah menjadi alien berbagai bentuk!

Tema sci-fi ini akan diangkat dalam episode yang tayang pada 23 November mendatang. Walaupun tanpa ada tamu spesial, namun Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Haha, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Gary dan Ji Sukjin akan menjalani berbagai macam misi dan permainan yang seru.

Dilansir dari Allkpop, para alien ini nantinya akan menjalani misi untuk memecahkan berbagai macam petunjuk dan bertarung agar dapat kembali ke planet masing-masing.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Sementara itu dalam episode yang baru saja tayang Minggu kemarin (16/11), tim Running man dan bintang tamu mereka bertarung dalam misi musikal untuk mempromosikan lagu-lagu mereka ke daerah pinggiran kota. Intip cuplikannya dibawah ini Dreamers!

(prl)
 

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)