home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On dari Selena Gomez, Justin Bieber Pacari Kendall Jenner?

Selasa, 18 November 2014 14:16 by nessamantha | 4252 hits
Move On dari Selena Gomez, Justin Bieber Pacari Kendall Jenner?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan putus-nyambung Selena Gomez dan Justin Bieber rupanya membuat para penggemar pasangan yang dijuluki Jelena ini masih berharap keduanya kembali berpacaran. Namun, Justin sendiri dikabarkan sudah move on dan berpacaran dengan Kendall Jenner!

Kabar kedekatan antara Justin dan kakak Kylie Jenner ini sudah terdengar sejak beberapa waktu yang lalu. Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama dan kabarnya, kedekatan mereka ini juga yang memicu Selena untuk mengakhiri hubungannya dengan Justin untuk kesekian kalinya.

Saat menjadi bintang tamu di acara Nightline, bintang Keeping Up With the Kardashians ini pun angkat bicara mengenai rumor ini.

“Justin adalah teman lama keluarga kami,” jelas model terbaru brand kosmetik Estee Lauder ini mengenai hubungannya dengan pelantun ‘Baby’ ini. “Semua orang suka mengasumsikan sesuatu, tapi tidak. Aku tidak berpacaran dengannya.”

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Jika Kendall tidak berpacaran dengan Justin, apakah Kendall kini mempunyai pacar? “Tidak,” ungkapnya. “Aku benar-benar fokus kepada karirku. Jika ia datang, ia akan datang.”

Hm… kira-kira siapakah cowok beruntung yang akan jadi pacar Kendall nantinya? Kita tunggu saja beritanya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)