SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Four' akan Jadi Album Terakhir One Direction?

Selasa, 18 November 2014 10:18 by syaifan | 1506 hits
'Four' akan Jadi Album Terakhir One Direction?
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, One Direction sempat dirumorkan bahwa mereka akan segera bubar setelah merilis album ‘Four’ pada akhir November mendatang. Hal ini dikarenakan kontrak yang mereka jalin dengan Syco Entertainment milik Simon Cowell tidak akan diperpanjang.

Namun, semua rumor tersebut akhirnya dibantah oleh One Direction dalam sebuah wawancara terbaru dengan harian ternama Inggris, The Sun. Grup pelantun ‘Steal My Girl’ itu menegaskan bahwa mereka tidak akan bubar dan ‘Four’ bukanlah album terakhir mereka.

“Tentu saja album ‘Four’ bukan album terakhir kita. Sebenarnya agak lucu ketika memikirkan hal itu di saat kami masih sibuk tur dan menyiapkan album berikutnya. Kita akan mempersiapkan album baru, tur baru dan film baru,” kata Liam Payne.

Soal bubarnya grup yang dibentuk di ajang pencarian bakat X Factor tersebut, Harry Styles bahkan menyebutkan itu adalah hal yang sangat tidak mungkin terjadi karena mereka sendiri bahkan tidak memiliki waktu luang kecuali untuk One Direction.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Intinya adalah, kami bahkan tidak punya waktu untuk melakukan hal yang lain. Kita semua menaruh fokus ke One Direction, itu saja. Kita sangat sibuk sekali, jadi agak aneh saja kalau kita mendengar rumor bahwa One Direction akan bubar,” tegasnya.

Album terbaru One Direction sendiri, rencananya baru akan dirilis pada 25 November 2014 mendatang. Tuh, Dreamers, tenang saja, One Direction nggak bakal bubar, kok! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)