home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Four' akan Jadi Album Terakhir One Direction?

Selasa, 18 November 2014 10:18 by syaifan | 1591 hits
'Four' akan Jadi Album Terakhir One Direction?
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, One Direction sempat dirumorkan bahwa mereka akan segera bubar setelah merilis album ‘Four’ pada akhir November mendatang. Hal ini dikarenakan kontrak yang mereka jalin dengan Syco Entertainment milik Simon Cowell tidak akan diperpanjang.

Namun, semua rumor tersebut akhirnya dibantah oleh One Direction dalam sebuah wawancara terbaru dengan harian ternama Inggris, The Sun. Grup pelantun ‘Steal My Girl’ itu menegaskan bahwa mereka tidak akan bubar dan ‘Four’ bukanlah album terakhir mereka.

“Tentu saja album ‘Four’ bukan album terakhir kita. Sebenarnya agak lucu ketika memikirkan hal itu di saat kami masih sibuk tur dan menyiapkan album berikutnya. Kita akan mempersiapkan album baru, tur baru dan film baru,” kata Liam Payne.

Soal bubarnya grup yang dibentuk di ajang pencarian bakat X Factor tersebut, Harry Styles bahkan menyebutkan itu adalah hal yang sangat tidak mungkin terjadi karena mereka sendiri bahkan tidak memiliki waktu luang kecuali untuk One Direction.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Intinya adalah, kami bahkan tidak punya waktu untuk melakukan hal yang lain. Kita semua menaruh fokus ke One Direction, itu saja. Kita sangat sibuk sekali, jadi agak aneh saja kalau kita mendengar rumor bahwa One Direction akan bubar,” tegasnya.

Album terbaru One Direction sendiri, rencananya baru akan dirilis pada 25 November 2014 mendatang. Tuh, Dreamers, tenang saja, One Direction nggak bakal bubar, kok! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)