home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 & Youngji Kara Digosipkan Pacaran, Ini Komentar Produser 'Roommate'

Selasa, 18 November 2014 12:17 by pearl | 9358 hits
Jackson GOT7 & Youngji Kara Digosipkan Pacaran, Ini Komentar Produser 'Roommate'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tampil bersama dalam variety show, membuat dua idola K-Pop ini menjadi pasangan favorit penggemar SBS 'Roommate'. Tidak sedikit penonton yang menginginkan keduanya terlibat kisah cinta sejalannya program ini dan mengenai hal tersebut sang produser pun membuka mulutnya.

Menurut Park Sang Hyuk PD sepertinya akan susah untuk membuat love line diantara Jackson dan Youngji yang gemar sekali bertengkar tiap harinya. Setiap bertemu, ada saja yang dibuat mereka jadi bahan pertengkaran. Sehingga banyak komentar muncul kalau mereka bertengkar seperti layaknya orang yang berpacaran.

“Keduanya seumur, debutnya pun hanya berbeda 7 bulan dan jadwal promosinya pun mirip tentunya Jackson dan Youngji sering bergaul seperti layaknya anak SMA pada umumnya. Mereka gemar menggoda satu dengan lainnya ataupun bertengkar jika bertemu. Jackson juga sering menggoda para hyung dan nuna nya yang lain, jadi tak hanya Youngji saja,” cerita sang PD dilansir Soompi.

Namun walau begitu, para penonton tetap saja curiga adanya hubungan rahasia atau hubungan ‘some’ dibaliknya. Hubungan ‘some’ adalah slang bahasa Korea yang lagi ngetrend untuk menggambarkan hubungan ‘teman tapi mesra’ atau dikenal sebagai TTM di Indonesia.

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Sampai pada showcase comeback Got7 kemarin (17/11) Jackson mengungkit hubungan mereka kembali, “Aku hanya memang dekat dengan Youngji, namun tidak berada dalam hubungan ‘some’ bersamanya dan Lee Guk Joo seperti kakak kandung bagiku, ia menjagaku dengan baik,”

Apa kamu ingin melihat love line diantara dua idola ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)