home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Sih Drama Favorit Lee Seung Gi?

Minggu, 04 November 2012 11:00 by sallykuwair | 13562 hits
Apa Sih Drama Favorit Lee Seung Gi?
dreamersradio.com

Jika dreamers penggemar drama Korea, pastinya sudah tidak asing lagi dong ya dengan nama Lee Seung Gi. Pria multitalenta satu ini memang sudah melahirkan banyak karya melalui seni perannya.

Tampil sebagai aktor utama di beberapa drama seri populer Korea, nama Seung Gi terus melejit di dunia hiburan Asia. Nah, dair sekian drama yang diperankannya, kira-kira drama apa ya dreamers yang jadi favorit Seung Gi?

Ditemui dalam gelaran jumpa media ‘Tonight With Lee Seung Gi in Indonesia’, Sabtu (3/11/2012), pria pelantun lagu Smile Boy ini mengaku semua drama yang diperankannya sama-sama penting. Tapi secara pribadi, drama terbarunya The King 2 Hearts adalah drama favoritnya. “ Semua drama yang saya mainkan penting sekali, tapi secara pribadi, favorit saya adalah The King 2 Hearts.” Ungkapnya yang langsung disambut teriakan histeris seluruh Airen Indonesia.

Mengadu aktingnya bersama aktris Ha Ji Won dalam drama ini, Seung Gi mengaku ia dapat belajar banyak melalui karakter yang diperankannya. Karena itulah The King 2 Hearts dipilih Seung Gi sebagai drama favoritnya.

Wah, bukan cuman kamu aja ko oppa yang suka drama itu, kita juga suka, iya ga dreamers??

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)