SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Gunakan Obat-obatan Terlarang, Zayn Malik Ngamuk!

Selasa, 18 November 2014 18:37 by nessamantha | 2096 hits
Dituduh Gunakan Obat-obatan Terlarang, Zayn Malik Ngamuk!
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketidakmunculan Zayn Malik bersama dengan rekan-rekannya di One Direction ketika mempromosikan album terbaru mereka di Amerika memicu timbulnya banyak pertanyaan.

Di antara banyaknya spekulasi mengenai keberadaan dan keadaan tunangan Perri Edwards ini, ada satu spekulasi yang rupanya menyulut kemarahan, tidak hanya penggemar One Direction saja, tapi juga Zayn sendiri.

Setelah tampil di acara Today yang berlangsung di Orlando, Florida pada Senin (17/11) kemarin, sang pembawa acara Matt Lauer bertanya kepada rekan-rekan satu grup Zayn mengapa cowok berdarah Pakistan ini tidak ikut tampil.

Ketika Liam Payne menginformasikan bahwa Zayn tidak ikut karena “sakit perut”, Matt tampak tidak terlalu puas dengan jawaban itu. “Ada rumor yang menyebutkan bahwa Zayn menggunakan obat-obatan terlarang,” desak Matt. “Apa yang terjadi?”

Liam yang terkejut dengan pertanyaan itu pun menjawab dengan tenang. “Tidak, ia hanya sakit perut,” tekan Liam. “Dia baik-baik saja, dia berada di rumah, beristirahat.”

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Zayn sendiri memberitahu The Sun, “Aku sangat marah dan kecewa atas apa yang dikatakan oleh Matt. Aku sangat sakit pekan lalu, itulah mengapa aku tidak bisa terbang ke Amerika.” Zayn pun menambahkan bahwa ia akan bergabung dengan rekan-rekannya dalam tur promo begitu ia sembuh.

Perwakilan One Direction sendiri memberitahu Hollywood Life, “Dia baik-baik saja. Komentar resmi adalah seperti yang dikatakan Liam di acara tersebut.”

Cepat sembuh ya, Zayn ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)