SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lagu ‘Stop Stop It’ GOT7 Ternyata Sempat Diminta Oleh 2PM?

Selasa, 18 November 2014 15:16 by citra09 | 3040 hits
Wah, Lagu ‘Stop Stop It’ GOT7 Ternyata Sempat Diminta Oleh 2PM?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boy group rookie GOT7 akhirnya telah secara resmi comeback dengan merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘Identify’, dengan title track berjudul ‘Stop Stop It’ pada Senin (17/11), bersamaan dengan gelaran showcase di hari yang sama.

Dalam showcase yang digelar di AX-Korea, Kwangjang-dong, ketujuh pria tampan GOT7 pun berbagi cerita seru di balik proses rekaman albumnya, salah satunya adalah ketika senior mereka di JYP Entertainment, yaitu 2PM sempat meminta lagu ‘Stop Stop It’.

“Ketika lagu tersebut keluar pertama kalinya, member 2PM, Jang Wooyoung meminta lagu tersebut dari Park Jin Young, dan 15& juga menyukai lagu tersebut. Aku senang bahwa akhirnya lagu tersebut kami yang nyanyikan,” tutur salah satu member, Bam Bam.

Baca juga: NCT, Wanna One Hingga GOT7 Terpilih Jadi Penerima Sertifikat Bergengsi Pertama Gaon Chart

JB juga menuturkan, “Menurutku ‘Stop Stop It’ adalah lagu yang bagus. Aku berharap banyak orang yang berpikir sama denganku.” Saat ditanya keinginannya meraih peringkat pertama, Bam Bam menambahkan, “Bohong jika kami bilang tak ingin meraih peringkat satu. Kami akan bekerja keras.”

‘Stop Stop It’ adalah title track yang diciptakan oleh sang CEO, Park Jin Young, dengan koreografi ciptaan Bam Martin dan tim dance JYP Entertainment. Lagu ini juga diciptakan untuk menyesuaikan penampilan powerful dari GOT7.

(ctr)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)