home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twilight Tamat, Stewart Rindukan Taylor Lautner

Senin, 21 November 2011 11:00 by wahyu | 3791 hits
Twilight Tamat, Stewart Rindukan Taylor Lautner
boomtron.com

Dreamers.co.id – Film percintaan drakula dan manusia Twilight Saga telah memasuki sekuel terakhirnya. Hal itu ternyata  dirasakan berat oleh para bintang yang  bermain difilm tersebut. Bertahun syuting bersama, para  pemeran merasa sedih karena tidak akan syuting bersama kembali.

Rupanya kesedihan itulah  yang dialami oleh Kristen Stewart. Pemeran Bella tersebut mengaku akan sangat  merindukan sosok Taylor Lautner, pemeran Jacob. Hal itu karena mereka telah memiliki ikatan yang  sangat  kuat  selama menggarap proyek film tersebut.

Tak hanya itu, Stewart juga menyatakan kalau dirinya berjanji kepada Taylor untuk tidak memutuskan komunikasi diantara mereka. Bahkan mereka sepakat untuk selalu berhubungan lewat telepon dan email sesering mungkin.

Baca juga: akmu

“Ketika aku lama tak bertemu Taylor, aku pasti langsung meneleponnya. Ketika kalian bekerja dengan orang-orang seperti mereka (pemeran Twilight), kalian bisa lakukan apapun. Sangat nyaman karena kami dekat satu sama lain,” ungkap Kristen seperti dikutip dari Female First.

 Tak hanya Taylor, kekasih Robert Pattinson itu juga mengaku memang dekat dengan semua kru dan pemeran lain dalam Twilight. Ia bersyukur bisa syuting bersama orang-orang seperti mereka.

“Aku tak akan bisa melakukan ini semua tanpa mereka. Aku tak bisa membayangkan Twilight akan seperti jika aku tak punya hubungan baik dengan mereka,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)