SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Cina dan Perancis, Popularitas Super Junior dan EXO Bersaing Ketat?

Selasa, 18 November 2014 18:12 by citra09 | 3075 hits
Di Cina dan Perancis, Popularitas Super Junior dan EXO Bersaing Ketat?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sadar betul bahwa grupnya menjadi grup penyebar gelombang Hallyu di berbagai negara, baru-baru ini, dua member Super Junior, Eunhyuk dan Kyuhyun pun mencoba menanyakan popularitas mereka dalam program jTBC ‘Non-Summit’.

Dalam program tersebut, kedua member ini hadir mewakili Korea bersama dengan beberapa perwakilan dari negara lainnya, seperti Perancis dan Cina. Perwakilan dari Turki bernama Enes pun menuturkan bahwa Super Junior populer di negaranya hingga tahun 2013.

Sementara itu, perwakilan Perancis, Robin Deiana menuturkan, “Di Turki, Super Junior terkenal hingga tahun lalu, namun di Perancis Super Junior terkenal tiga tahun lalu. Saat itu Super Junior menjadi yang pertama, lalu SHINee, dan kemudian EXO.”

Ketika perwakilan asal Cina, Zhang Yuan ditanyakan hal yang sama, dengan jujur ia menuturkan bahwa EXO lah yang kini tengah populer. “Akhir-akhir ini, karena EXO...” yang langsung disambut tawa di studio.

Zhang pun menambahkan, “Banyak orang di Cina yang menyukai EXO, tetapi bagi orang Cina, jika mereka menyukai sesuatu, mereka akan menyukainya dalam waktu yang sangat lama. Jika Super Junior ke Cina sekarang, maka mereka (fans) akan menggila. Jika Super Junior merilis lagu, itu akan menjadi nomor satu.”

Wah, bagaimana dengan di Indonesia ya, Dreamers?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)