home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Cina dan Perancis, Popularitas Super Junior dan EXO Bersaing Ketat?

Selasa, 18 November 2014 18:12 by citra09 | 3435 hits
Di Cina dan Perancis, Popularitas Super Junior dan EXO Bersaing Ketat?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sadar betul bahwa grupnya menjadi grup penyebar gelombang Hallyu di berbagai negara, baru-baru ini, dua member Super Junior, Eunhyuk dan Kyuhyun pun mencoba menanyakan popularitas mereka dalam program jTBC ‘Non-Summit’.

Dalam program tersebut, kedua member ini hadir mewakili Korea bersama dengan beberapa perwakilan dari negara lainnya, seperti Perancis dan Cina. Perwakilan dari Turki bernama Enes pun menuturkan bahwa Super Junior populer di negaranya hingga tahun 2013.

Sementara itu, perwakilan Perancis, Robin Deiana menuturkan, “Di Turki, Super Junior terkenal hingga tahun lalu, namun di Perancis Super Junior terkenal tiga tahun lalu. Saat itu Super Junior menjadi yang pertama, lalu SHINee, dan kemudian EXO.”

Ketika perwakilan asal Cina, Zhang Yuan ditanyakan hal yang sama, dengan jujur ia menuturkan bahwa EXO lah yang kini tengah populer. “Akhir-akhir ini, karena EXO...” yang langsung disambut tawa di studio.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Zhang pun menambahkan, “Banyak orang di Cina yang menyukai EXO, tetapi bagi orang Cina, jika mereka menyukai sesuatu, mereka akan menyukainya dalam waktu yang sangat lama. Jika Super Junior ke Cina sekarang, maka mereka (fans) akan menggila. Jika Super Junior merilis lagu, itu akan menjadi nomor satu.”

Wah, bagaimana dengan di Indonesia ya, Dreamers?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)