SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Cina dan Perancis, Popularitas Super Junior dan EXO Bersaing Ketat?

Selasa, 18 November 2014 18:12 by citra09 | 3293 hits
Di Cina dan Perancis, Popularitas Super Junior dan EXO Bersaing Ketat?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sadar betul bahwa grupnya menjadi grup penyebar gelombang Hallyu di berbagai negara, baru-baru ini, dua member Super Junior, Eunhyuk dan Kyuhyun pun mencoba menanyakan popularitas mereka dalam program jTBC ‘Non-Summit’.

Dalam program tersebut, kedua member ini hadir mewakili Korea bersama dengan beberapa perwakilan dari negara lainnya, seperti Perancis dan Cina. Perwakilan dari Turki bernama Enes pun menuturkan bahwa Super Junior populer di negaranya hingga tahun 2013.

Sementara itu, perwakilan Perancis, Robin Deiana menuturkan, “Di Turki, Super Junior terkenal hingga tahun lalu, namun di Perancis Super Junior terkenal tiga tahun lalu. Saat itu Super Junior menjadi yang pertama, lalu SHINee, dan kemudian EXO.”

Ketika perwakilan asal Cina, Zhang Yuan ditanyakan hal yang sama, dengan jujur ia menuturkan bahwa EXO lah yang kini tengah populer. “Akhir-akhir ini, karena EXO...” yang langsung disambut tawa di studio.

Baca juga: Bang Shi Hyuk dan Lee Soo Man Masuk Daftar 'International Music Leaders of 2018' Majalah Variety

Zhang pun menambahkan, “Banyak orang di Cina yang menyukai EXO, tetapi bagi orang Cina, jika mereka menyukai sesuatu, mereka akan menyukainya dalam waktu yang sangat lama. Jika Super Junior ke Cina sekarang, maka mereka (fans) akan menggila. Jika Super Junior merilis lagu, itu akan menjadi nomor satu.”

Wah, bagaimana dengan di Indonesia ya, Dreamers?

(ctr)

 

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)