SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Cina dan Perancis, Popularitas Super Junior dan EXO Bersaing Ketat?

Selasa, 18 November 2014 18:12 by citra09 | 3138 hits
Di Cina dan Perancis, Popularitas Super Junior dan EXO Bersaing Ketat?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sadar betul bahwa grupnya menjadi grup penyebar gelombang Hallyu di berbagai negara, baru-baru ini, dua member Super Junior, Eunhyuk dan Kyuhyun pun mencoba menanyakan popularitas mereka dalam program jTBC ‘Non-Summit’.

Dalam program tersebut, kedua member ini hadir mewakili Korea bersama dengan beberapa perwakilan dari negara lainnya, seperti Perancis dan Cina. Perwakilan dari Turki bernama Enes pun menuturkan bahwa Super Junior populer di negaranya hingga tahun 2013.

Sementara itu, perwakilan Perancis, Robin Deiana menuturkan, “Di Turki, Super Junior terkenal hingga tahun lalu, namun di Perancis Super Junior terkenal tiga tahun lalu. Saat itu Super Junior menjadi yang pertama, lalu SHINee, dan kemudian EXO.”

Ketika perwakilan asal Cina, Zhang Yuan ditanyakan hal yang sama, dengan jujur ia menuturkan bahwa EXO lah yang kini tengah populer. “Akhir-akhir ini, karena EXO...” yang langsung disambut tawa di studio.

Zhang pun menambahkan, “Banyak orang di Cina yang menyukai EXO, tetapi bagi orang Cina, jika mereka menyukai sesuatu, mereka akan menyukainya dalam waktu yang sangat lama. Jika Super Junior ke Cina sekarang, maka mereka (fans) akan menggila. Jika Super Junior merilis lagu, itu akan menjadi nomor satu.”

Wah, bagaimana dengan di Indonesia ya, Dreamers?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan September 2016 lalu, dunia hiburan Korea Selatan khususnya bagi penggemar drama mendapat kabar bahagia dari pasangan akting di drama ‘Happy Home’ yang mengonfirmasi hubungan asmaranya berkat cinlok alias cinta lokasi....
  • HOT !
    Akhir Februari lalu, aktor yang juga seorang penyanyi solo Seo In Guk dikonfirmasi akan segera menjalankan wajib militernya bulan ini, tepatnya 28 Maret mendatang. Jelang hiatus dari dunia hiburan untuk sementara, ia pun memberikan hadiah manis untuk penggemarnya....
  • HOT !
    Jelang akhir Maret, satu lagi girl group Korea yang kembali mewarnai industri musik K Pop dengan karya barunya. Yap, Girl’s Day akhirnya comeback setelah setahun sembilan bulan absen dari panggung musik, dengan merilis mini album bertajuk ‘Everyday 5’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)