SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikirimi 1989 Mawar, Taylor Swift Balikan dengan Harry Styles?

Selasa, 18 November 2014 21:14 by nessamantha | 4730 hits
Dikirimi 1989 Mawar, Taylor Swift Balikan dengan Harry Styles?
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada banyak cara untuk meluluhkan hati perempuan, salah satunya adalah dengan mengiriminya bunga. Sepertinya langkah ini juga yang dipilih oleh Harry Styles untuk meluluhkan hati mantan pacarnya, Taylor Swift.

Seperti yang dibocorkan oleh majalah New Weekly, Harry diketahui telah membobardir Taylor dengan SMS dan juga telepon, yang membujuk Taylor untuk kembali berpacaran dengannya, meski sebelumnya Taylor telah menegaskan kalau ia dan Harry tidak akan balikan.

Pelantun ‘Shake It Off’ ini bahkan dikabarkan sering memikirkan mantan pacarnya itu dan “membicarakan tentang Harry yang sudah bertambah dewasa,” tambah sumber tersebut.

Namun, selain menelepon dan mengirimi Taylor SMS, Harry juga ternyata mengucapkan selamat atas peluncuran album terbaru mantan pacarnya dengan mengirimkan 1989 bunga mawar, sesuai dengan judul album Taylor! So sweet!

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Kabarnya, setelah menerima 1989 mawar dari Harry, Taylor yang menuliskan lagu tentang kandasnya hubungannya dengan Harry di lagu ‘Out of the Woods’ ini berencana untuk memberikan Harry kesempatan kedua.

Hm… apakah Taylor Swift dan Harry Styles akan kembali berpacaran? Kita tunggu kelanjutan beritanya ya, Dreamers ^^

(nse)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)