SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikirimi 1989 Mawar, Taylor Swift Balikan dengan Harry Styles?

Selasa, 18 November 2014 21:14 by nessamantha | 4685 hits
Dikirimi 1989 Mawar, Taylor Swift Balikan dengan Harry Styles?
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada banyak cara untuk meluluhkan hati perempuan, salah satunya adalah dengan mengiriminya bunga. Sepertinya langkah ini juga yang dipilih oleh Harry Styles untuk meluluhkan hati mantan pacarnya, Taylor Swift.

Seperti yang dibocorkan oleh majalah New Weekly, Harry diketahui telah membobardir Taylor dengan SMS dan juga telepon, yang membujuk Taylor untuk kembali berpacaran dengannya, meski sebelumnya Taylor telah menegaskan kalau ia dan Harry tidak akan balikan.

Pelantun ‘Shake It Off’ ini bahkan dikabarkan sering memikirkan mantan pacarnya itu dan “membicarakan tentang Harry yang sudah bertambah dewasa,” tambah sumber tersebut.

Namun, selain menelepon dan mengirimi Taylor SMS, Harry juga ternyata mengucapkan selamat atas peluncuran album terbaru mantan pacarnya dengan mengirimkan 1989 bunga mawar, sesuai dengan judul album Taylor! So sweet!

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Kabarnya, setelah menerima 1989 mawar dari Harry, Taylor yang menuliskan lagu tentang kandasnya hubungannya dengan Harry di lagu ‘Out of the Woods’ ini berencana untuk memberikan Harry kesempatan kedua.

Hm… apakah Taylor Swift dan Harry Styles akan kembali berpacaran? Kita tunggu kelanjutan beritanya ya, Dreamers ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)