home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikirimi 1989 Mawar, Taylor Swift Balikan dengan Harry Styles?

Selasa, 18 November 2014 21:14 by nessamantha | 4915 hits
Dikirimi 1989 Mawar, Taylor Swift Balikan dengan Harry Styles?
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada banyak cara untuk meluluhkan hati perempuan, salah satunya adalah dengan mengiriminya bunga. Sepertinya langkah ini juga yang dipilih oleh Harry Styles untuk meluluhkan hati mantan pacarnya, Taylor Swift.

Seperti yang dibocorkan oleh majalah New Weekly, Harry diketahui telah membobardir Taylor dengan SMS dan juga telepon, yang membujuk Taylor untuk kembali berpacaran dengannya, meski sebelumnya Taylor telah menegaskan kalau ia dan Harry tidak akan balikan.

Pelantun ‘Shake It Off’ ini bahkan dikabarkan sering memikirkan mantan pacarnya itu dan “membicarakan tentang Harry yang sudah bertambah dewasa,” tambah sumber tersebut.

Namun, selain menelepon dan mengirimi Taylor SMS, Harry juga ternyata mengucapkan selamat atas peluncuran album terbaru mantan pacarnya dengan mengirimkan 1989 bunga mawar, sesuai dengan judul album Taylor! So sweet!

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Kabarnya, setelah menerima 1989 mawar dari Harry, Taylor yang menuliskan lagu tentang kandasnya hubungannya dengan Harry di lagu ‘Out of the Woods’ ini berencana untuk memberikan Harry kesempatan kedua.

Hm… apakah Taylor Swift dan Harry Styles akan kembali berpacaran? Kita tunggu kelanjutan beritanya ya, Dreamers ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)