SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Pemeran Tokoh Antagonis Dalam 'Captain America 3'

Rabu, 19 November 2014 11:16 by pearl | 1630 hits
Ini Dia Pemeran Tokoh Antagonis Dalam 'Captain America 3'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM -  Tiga orang aktor tampan Hollywood ini dikabarkan akan segera jajal peran mereka sebagai tokoh antagonis dalam instalasi ketiga 'Captain America 3: Civil War'.

Menurut artikel yang dilansir Digital Spy, aktor asal Jerman Daniel Bruhl dan Frank Grillo akan perankan musuh dari tokoh yang diperankan Chris Evans nanti.

Dalam 'Captain America: The Winter Soldier' sebelumnya Grillo telah perankan tangan kanan dari tokoh antagonis utamanya, sepertinya dalam film lanjutannya nanti karakternya lah yang akan menjadi tokoh jahat utama.

Tak hanya Grillo yang kembali dalam instalasi ketiga ini, namun pemeran Winter Soldier yaitu Sebastian Stan juga akan kembali memerankan tokoh assassin misterius tersebut.

Baca juga: Penuh Super Hero, ‘Captain America: Civil War’ Akan Miliki Adegan Pertarungan Serius

Selain mereka pemeran 'Iron Man' yaitu Robert Downey Jr. Memang sudah diketahui telah menandatangani kontrak untuk 'Captain America 3' karena tokoh Tony Stark juga akan menjadi pemeran kunci dari kisahnya.

Diceritakan bahwa Stark dan Steve Rogers (Chris Evans) bersilang pendapat mengenai pemutusan Superhero Registration Act. 'Captain America 3: Civil War' ini akan dirilis pada 29 April 2016 mendatang.

(prl)

  • HOT !
    Masih ingat saat ramai postingan yang memperlihatkan keberadaan Seungri di Bali beberapa waktu lalu? Tidak hanya sekedar untuk berpesta ria saja, ternyata keberadaan member BIGBANG itu disana juga karena syuting program variety SBS ‘My Ugly Duckling’ atau ‘Mom’s Diary’....
  • HOT !
    Kabar bahagia bagi para penikmat musik K Pop di Indonesia. Satu lagi grup idola K Pop yang baru saja diumumkan akan menyapa para penggemarnya di tanah air, yaitu BTOB. Melodies (sebutan penggemarnya) Indonesia bersiap ya....
  • HOT !
    Jauh sebelum masa kejayaannya di dunia Hollywood, aktris cantik Hollywood Gwyneth Paltrow pernah menjalin hubungan dengan aktor ternama Brad Pitt. Keduanya menjalin hubungan pada tahun 1994, dan usia Gwyneth saat itu masih berusia 22 tahun dan Brad Pitt 29 tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)