home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Obati Rindu Penggemar, Film 'Back to 20s' Rilis Cuplikan Terbaru Dari Luhan!

Selasa, 18 November 2014 19:59 by pearl | 4797 hits
Obati Rindu Penggemar, Film 'Back to 20s' Rilis Cuplikan Terbaru Dari Luhan!
luhanfanbase.files.wordpr

DREAMERSRADIO.COM - Mengobati rindu para penggemar ex-member EXO yaitu Luhan, tim produksi Back to 20s kembali merilis cuplikan foto dari akun resmi weibo mereka yang semakin membuat antisipasi film ini semakin meroket!

Back to 20s merupakan remake dari film hit block buster Korea 2014 yaitu Miss Granny yang menceritakan keajaiban yang dialami seorang nenek 80 tahun karena mendadak dapat kembali ke dirinya di usia 20 tahunan.

Dalam foto-foto baru ini, Luhan nampak tunjukkan kebebasannya memerankan karakter yang dianggap tak jauh dari sifat asli dirinya yang asli. Dengan dandanan santai ia menyetir sepedanya kesana kemari dan potongan cuplikan video dibalik layar ini juga memberikan sedikit gambaran seperti apa aktingnya nanti.

Jajal akting perdananya dalam proyek ini, Luhan perankan cucu dari tokoh utama yang bermimpi menjadi bintang musik besar.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

"Luhan ini memang menggemaskan seperti seorang anak kecil. Ia sangat dicintai orang disekelilingnya karena sifat pantang menyerah dan kemauannya untuk belajar akting," komentar seorang perwakilan film dilansir Allkpop.

Dibintangi juga dengan aktris populer Cina Kuei Ya Lei dan Yang Zhisan Back to 20s akan dirilis awal Januari 2015 mendatang.

Yuk intip videonya!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)