home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Bentuk Tubuh Ideal, Diam-diam Kim Woo Bin Sangat Doyan Makan!

Selasa, 18 November 2014 17:15 by ningcil | 3027 hits
Punya Bentuk Tubuh Ideal, Diam-diam Kim Woo Bin Sangat Doyan Makan!
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Berwajah tampan dengan postur tubuh yang proporsional, siapa yang tak jatuh hati dengan sosok Kim Woo Bin? Namun ternyata untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tersebut, Kim Woo Bin mengaku tak pernah mengontrol nafsu makannya.

Sebuah fakta baru mengenai Kim Woo Bin tersebut seperti yang dibocorkan oleh Go Chang Seok, rekan sesama aktor film terbaru ‘The Technician’ dalam jumpa persnya pada Selasa (18/11) di Konkuk University Lotte Cinema.

“Kim Woo Bin banyak sekali makannya. Tak peduli berapa banyak makanan yang ia lahap, ia selalu mengatakan jika ia lapar dan makan lebih banyak lagi,” ungkap Go Chang Seok seperti dilansir MWave.

Sang MC pun menanyakan seberapa banyak makanan yang bisa dilahap oleh aktor yang juga pernah bermain dalam drama ‘The Heirs’ ini.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Secara mengejutkan, Kim Woo Bin menjawab, “Saat kuliah, temanku dan aku mampu menghabiskan total 12 porsi daging babi dan dua mangkuk mie dingin.”

Lalu, bagaimanakah cara Kim Woo Bin menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal meski mampu menyantap makanan dalam porsi besar? Cowok 25 tahun ini menjawab jika ia ‘menebusnya’ dengan banyak berolahraga.

“Aku banyak berolahraga. Aku seperti menemukan kenikmatan saat makan, dank arena aku bukan atlet, aku tak bisa bertahan dengan diet ketat. Jadi aku makan untuk menyenangkan hatiku dan kemudian berolahraga,” pungkasnya. Keren!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)