home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk Super Junior Kenang Masa Lalunya yang Manis Meski Hidup Susah

Selasa, 18 November 2014 19:08 by ningcil | 2582 hits
Eunhyuk Super Junior Kenang Masa Lalunya yang Manis Meski Hidup Susah
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menjadi idola K-Pop terkenal, Eunhyuk Super Junior tentunya memiliki penghasilan yang cukup besar dan dapat membeli apapun yang ia inginkan serta membiayai keluarganya. Namun meski begitu, Eunhyuk mengungkapkan jika ia merasa rindu dengan kehidupannya yang sulit di masa lampau.

Saat hadir menjadi tamu dalam acara ‘Abnormal Summit’, Eunhyuk pun larut dalam nostalgia tentang masa lalunya saat masih kanak-kanak. Ia pun mengungkapkan masa-masa berharga yang ia lalui meski saat itu keluarganya hidup dalam kesusahan.

“Alasan mengapa aku dapat ngobrol banyak dengan keluargaku adalah ketika aku masih kecil, kami tinggal di rumah yang hanya memiliki satu ruangan,” ungkap Eunhyuk.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Cowok 28 tahun ini pun mengatakan jika rumahnya yang sempit memaksa ia dan keluarga untuk tidur dalam satu ruangan yang sama. Namun hal tersebut justru membuat hubungan diantara keluarganya sangat erat karena sering bertemu dan ngobrol.

“Saat aku berbincang dengan keluargaku, kami membicarakan bagaimana lebih baiknya dapat hidup seperti yang dulu kami lakukan saat aku masih kecil. Saat itu, kami lebih banyak berkomunikasi,” kenang Eunhyuk.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)