SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYJ Buat Fans Terharu Saat Tampil Emosional Nyanyikan Lagu ‘Begin’ TVXQ

Rabu, 19 November 2014 13:31 by citra09 | 3566 hits
JYJ Buat Fans Terharu Saat Tampil Emosional Nyanyikan Lagu ‘Begin’ TVXQ
parkyoochunsgfc.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah momen sedih dan emosional dirasakan oleh fans dari kedua grup, baik JYJ maupun TVXQ saat JYJ tampil membawakan lagu lama TVXQ yang berjudul ‘Begin’ dalam konsernya di Tokyo Dome. Seperti yang diketahui, lagu tersebut menjadi salah satu lagu saat TVXQ masih terdiri dari 5 member.

JYJ menyanyikan lagu ‘Begin’ dalam konser mereka di Tokyo Dome yang bertajuk ‘JYJ Japan Dome Tour – Ichigo Ichie 2014’. Dari rekaman video fans, kita bisa mendengar suara para fans yang menangis saat Jaejoong, Yoochun, dan Junsu tampil emosional membawakan lagu tersebut.

Ini merupakan salah satu momen yang jarang terlihat, di mana JYJ tampil membawakan lagu milik TVXQ, khususnya dalam sebuah event konser dengan skala besar seperti ini. Penampilan tersebut pun terasa sangat berarti bagi para fans, mengingat tak mungkin bahwa kedua grup untuk bisa kembali bersama.

Baca juga: Wah, Sederet Idola K-Pop Ini Ternyata Jago Masak Lho! (Part 2)

Usai konser, salah satu member JYJ, Jaejoong pun mengungkapkan perasaannya melalui Twitternya, dengan menulis, “Kami tak akan menangis. Kami pikir kami akan bisa menahan tangis, tapi ternyata sulit. Tapi kami pikir itu yang paling penting untuk menyampaikan yang terbaik. Kami juga akan bekerja keras besok. Mari kita lebih antusias dari sebelumnya!”

‘Begin’ adalah single keenam TVXQ yang dirilis di Jepang pada 2006 silam, di mana saat itu kelima membernya masih aktif berpromosi sebagai TVXQ. Yuk simak momen haru antara fans dan JYJ dalam rekaman penampilan lagu ‘Begin’ berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)