SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Menikah, Naya Rivera Tidak Ingin Punya Teman Laki-laki?

Rabu, 19 November 2014 16:18 by nessamantha | 1289 hits
Pasca Menikah, Naya Rivera Tidak Ingin Punya Teman Laki-laki?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernikahan bisa mengubah pandangan seseorang tentang sesuatu. Sepertinya hal ini terjadi pada bintang serial Glee, Naya Rivera.

Pemeran Santana Lopez yang menikah dengan aktor Ryan Dorsey dalam sebuah upacara sederhana dan ‘kilat’ musim panas lalu di Meksiko ini mengabaikan ‘hukum’ ketika berusuan dengan etiket pernikahan. Atau setidaknya, pernikahannya.

Saat menjadi bintang tamu di acara The View pada Selasa (18/11), Naya bersama dengan anggota panel lainnya mendiskusikan komentar penyanyi Mary J. Blige mengenai bagaimana ia menjaga pernikahannya selama 12 tahun, yaitu dengan tidak mempunyai teman lawan jenis.

Dan ternyata pemilik nama lengkap Naya Marie Rivera Dorsey ini setuju dengan komentar Mary tersebut. “Aku pikir ini sangat luar biasa. Aku setuju dengan Mary. Aku baru saja menikah dan aku sangat yakin aku mengatakan hal tersebut kepada suamiku sekitar dua hari yang lalu,” ujar mantan kekasih Big Sean ini.

“Ini tidak seperti sebuah peraturan, tapi aku merasa kamu akan bermain api dan membuka pintu air, dan kamu memiliki masalah dalam pernikahanmu, tapi seseoarng akan berbicara dengan lawan jenis untuk mendapatkan saran atau yang lainnya dan kamu seharusnya berbicara dengan pasanganmu. Jadi aku tidak percaya akan hal itu.”

Baca juga: Bintang 'Glee' Naya Rivera Ditangkap Polisi Atas Tudingan Pemukulan

Meski demikian, Whoopi Goldberg, Rosie Perez, Rosie O’Donnell, dan Nicolle Wallace, yang juga merupakan anggota panel The View tidak setuju dengan pendapat Naya dan merasa bahwa ada banyak manfaat dengan memiliki teman laki-laki dan perempuan. Naya pun memberikan penjelasannya.

“Aku memahami pendapat kalian. Aku merasakan hal yang sama. Ini tidak seperti kamu tidak percaya akan hubunganmu atau dengan suamimu atau dengan istrimu. Kamu hanya tidak percaya dengan outsiders dan orang lain. Kamu tidak tahu apa motivasi mereka,” jelasnya.

“Aku meraa seperti ada perbedaan memiliki masalah dengan hal itu ketika kamu menikah dan ketika kamu hanya berpacaran dengan seseorang. Ini sangat berbeda,” tegas Naya yang secara tidak langsung mengungkapkan bahwa ia melarang Ryan untuk memiliki teman perempuan.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....
  • HOT !
    Nama Han Seo Hee memang sempat jadi perbincangan setelah diketahui menjadi terungkapnya kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dilakukan oleh T.O.P Big Bang. Meski sempat ‘bebas’, namun belum lama ini ia diketahui kembali mendapat panggilan dari pihak kepolisian Seoul....
  • HOT !
    Ilusionis asal Indonesia, Sacred Riana, berhasil memukau penonton dan juri hingga keluar sebagai pemenang dalam ajang Asia’s Got Talent Season 2 pada Kamis (14/12/17)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)