home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Menikah, Naya Rivera Tidak Ingin Punya Teman Laki-laki?

Rabu, 19 November 2014 16:18 by nessamantha | 1335 hits
Pasca Menikah, Naya Rivera Tidak Ingin Punya Teman Laki-laki?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernikahan bisa mengubah pandangan seseorang tentang sesuatu. Sepertinya hal ini terjadi pada bintang serial Glee, Naya Rivera.

Pemeran Santana Lopez yang menikah dengan aktor Ryan Dorsey dalam sebuah upacara sederhana dan ‘kilat’ musim panas lalu di Meksiko ini mengabaikan ‘hukum’ ketika berusuan dengan etiket pernikahan. Atau setidaknya, pernikahannya.

Saat menjadi bintang tamu di acara The View pada Selasa (18/11), Naya bersama dengan anggota panel lainnya mendiskusikan komentar penyanyi Mary J. Blige mengenai bagaimana ia menjaga pernikahannya selama 12 tahun, yaitu dengan tidak mempunyai teman lawan jenis.

Dan ternyata pemilik nama lengkap Naya Marie Rivera Dorsey ini setuju dengan komentar Mary tersebut. “Aku pikir ini sangat luar biasa. Aku setuju dengan Mary. Aku baru saja menikah dan aku sangat yakin aku mengatakan hal tersebut kepada suamiku sekitar dua hari yang lalu,” ujar mantan kekasih Big Sean ini.

“Ini tidak seperti sebuah peraturan, tapi aku merasa kamu akan bermain api dan membuka pintu air, dan kamu memiliki masalah dalam pernikahanmu, tapi seseoarng akan berbicara dengan lawan jenis untuk mendapatkan saran atau yang lainnya dan kamu seharusnya berbicara dengan pasanganmu. Jadi aku tidak percaya akan hal itu.”

Baca juga: Respon Mantan Suami dan Adik Naya Rivera Soal Isu Tinggal Serumah

Meski demikian, Whoopi Goldberg, Rosie Perez, Rosie O’Donnell, dan Nicolle Wallace, yang juga merupakan anggota panel The View tidak setuju dengan pendapat Naya dan merasa bahwa ada banyak manfaat dengan memiliki teman laki-laki dan perempuan. Naya pun memberikan penjelasannya.

“Aku memahami pendapat kalian. Aku merasakan hal yang sama. Ini tidak seperti kamu tidak percaya akan hubunganmu atau dengan suamimu atau dengan istrimu. Kamu hanya tidak percaya dengan outsiders dan orang lain. Kamu tidak tahu apa motivasi mereka,” jelasnya.

“Aku meraa seperti ada perbedaan memiliki masalah dengan hal itu ketika kamu menikah dan ketika kamu hanya berpacaran dengan seseorang. Ini sangat berbeda,” tegas Naya yang secara tidak langsung mengungkapkan bahwa ia melarang Ryan untuk memiliki teman perempuan.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman. Sabai baru saja melahirkan anak keduanya. Kabar ini disampaikan Ringgo melalui Instagram....
  • HOT !
    Taehyun TXT mengungkapkan bahwa ia mengalami cedera jari. Pada 29 Oktober, sebelum penampilan comeback TXT di Mnet ‘M Countdown’, Taehyun membagikan kabar bahwa ia baru saja mengalami patah jari dan harus mengenakan pelindung di atas panggung....
  • HOT !
    Setiap idola K Pop mempunyai kelebihannya masing masing. Selain bakat dan visual yang memukau, idola K Pop juga mempunyai kelebihan salah satunya tinggi badan yang membuat dirinya paling menonjol dalam grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)