home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Dirumorkan akan Bintangi Drama 'Kill Me Heal Me', Ini Tanggapan Pihak Agensi

Rabu, 19 November 2014 15:07 by pearl | 2679 hits
Lee Seung Gi Dirumorkan akan Bintangi Drama 'Kill Me Heal Me', Ini Tanggapan Pihak Agensi
sina.com

DREAMERSRADIO.COM - Rindu melihat sosok Lee Seung Gi di layar kaca setelah setahun lebih, penggemarpun langsung heboh mendengar rumor mengenai bergabungnya sang idola dalam proyek drama baru berjudul ‘Kill Me Heal Me’.

Dalam berita yang beredar, kekasih YoonA Girls’ Generation tersebut dikabarkan tengah dalam negosiasi tahap akhir untuk membintangi drama baru MBC ini.  Mengenai rumor yang marak beredar tersebut, akhirnya Hook Entertainment selaku agensi dari Lee Seung Gi pun merilis pernyataan resminya.

“Kami memang berada dalam tahap akhir negosiasi mengenai kemungkinan Lee Seung Gi tampil dalam ‘Kill Me Heal Me’, namun belum ada yang dapat dikonfirmasi,” tutur perwaklannya dilansir Soompi (18/11).

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Bertema Kesehatan Mental

‘Kill Me Heal Me’ ini sebelumnya telah banyak mengundang perhatian juga karena rumor bergabungnya Hyunbin dalam proyek mereka. Namun akhirnya aktor ‘Secret Garden’ tersebut telah menolak naskahnya.

Drama ini menceritakan mengenai hubungan antara seorang dokter dan pewaris kekayaan konglomerat yang mempunyai gangguan kepribadiannya. Direncanakan tayang setiap Rabu dan Kamis, ‘Kill Me Heal Me’ akan rilis episode pertama mereka pada Januari 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)