SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Lee Hi dan Soohyun Akdong Musician Soal Diet?

Rabu, 19 November 2014 11:45 by ningcil | 5811 hits
Apa Kata Lee Hi dan Soohyun Akdong Musician Soal Diet?
YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Tampil menggemaskan dalam unit grup baru YG Entertainment bersama Bobby iKON, duet Lee Hi dan Soohyun Akdong Musician yang dikenal dengan nama Hi-Suhyun ini berhasil membuat para fans puas lewat single dan MV ‘I’m Different’.

Selain memperlihatkan penampilan keduanya yang cute dan cantik, fans juga menyadari ada hal yang berbeda dari sosok Lee Hi. Hampir setahun setelah proyek terakhirnya bersama Park Bom 2NE1, tak ada lagi pipi chubby yang dimiliki oleh Lee Hi pada saat itu.

Rupanya pipi chubby pelantun ‘Rose’ ini hilang setelah dirinya menjalani sejumlah program diet. Dalam wawancara terbarunya, Lee Hi pun mengungkapkan bagaimana perjuangannya untuk memiliki penampilan yang baru dengan berdiet.

“Aku sangat senang sekaligus canggung saat orang-orang bilang aku semakin cantik. Aku merasa aneh, tapi itu merupakan balasan dari makanan yang aku inginkan namun tak bisa karena aku sedang menjaga berat tubuhku,” kata Lee Hi. “Aku akan bekerja keras dari sekarang untuk menjaga penampilanku,”

Ia pun kemudian berceriya lebih lanjut lagi tentang dietnya. “Aku sadar jika berat badanku akan bertambah jika aku makan. Jika aku tak menahan diri, aku akan kembali ke berat badanku yang semula. Jika aku tak jadi artis, aku mungkin akan makan apapun,” katanya.

Baca juga: Seru, Intip Lagi Momen 'Mantap Mantap' Para Idola K-Pop di Konser 'Saranghaeyo Indonesia 2017'!

“Aku bukan penyanyi yang sukses karena penampilanku, namun aku mencoba untuk menjaga penampilanku secara terus menerus karena kurasa itu adalah bagian dari diriku yang juga bisa dilihat,” lanjut cewek 18 tahun ini.

Sementara itu, di wawancara terpisah, teman duet Lee Hi, Soohyun mengatakan jika ia salut dengan perjuangan sang senior dalam berdiet. “Dia (Lee Hi) makan buah sayuran dan berolahraga setiap hari. Namun aku tak bisa memakan makan seperti itu. Aku tak paham kenapa kau mau makan makanan seperti rumput begitu,” kata Soohyun.

“Diet seperti itu sangat sulit. Aku pilih tak makan dan kelaparan. Aku tak mengerti kenapa orang-orang pilih salad saat yang lainnya memesan pasta. Aku perlu makan nasi untuk hidup, jadi aku merasa unnie (Lee Hi) sangat hebat,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau Bams kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya. Bams yang mantap beralih ke solo karier usai hengkang dari band Samsons pada 2012 lalu mengejutkan penggemar dengan mencoba genre berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)