home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Rilis Album Baru, Akankah Ini Jadi Comeback Terakhir MBLAQ dengan Formasi Lengkap?

Rabu, 19 November 2014 15:19 by citra09 | 1805 hits
Siap Rilis Album Baru, Akankah Ini Jadi Comeback Terakhir MBLAQ dengan Formasi Lengkap?
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Para fans MBLAQ sempat dilanda rasa khawatir setelah beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa dua membernya yaitu Lee Joon dan Thunder berencana tak akan memperpanjang kontrak dengan agensi. Namun untuk mengobati rasa khawatir fans, MBLAQ pun akan memberikan hadiah berupa perilisan album terbaru.

Berdasarkan pihak agensi, J.Tune Camp, MBLAQ akan comeback dengan merilis sebuah album ballad pada 25 November mendatang. Bersamaan pengumuman tersebut, pihak agensi juga merilis sebuah teaser foto sebagai penanda comeback lewat akun Twitter.

Album ini pun akan terasa sangat spesial karena lagu-lagu dalam album ini diciptakan sendiri oleh para membernya. “MBLAQ akan merilis mini album ketujuhnya secara digital pada 25 November. Ini akan menjadi album ballad spesial yang terdiri dari lagu ciptaan membernya sendiri,” tutur perwakilan J.Tune Camp, dilansir Soompi.

Meski kontrak Lee Joon akan segera berakhir, namun pihak J.Tune telah memastikan bahwa belum ada kepastian apakah aktor ‘Mr Baek’ ini akan benar-benar hengkang. Hal yang sama pun juga diungkapkan oleh Lee Joon sendiri dalam konferensi pers dramanya tersebut.

Baca juga: Seungho MBLAQ Hingga Han Seungyeon Ngaku Pernah Pacaran Saat Masih Aktif Sebagai Idol

Kontrak member lainnya, yaitu Thunder kabarnya juga akan segera berakhir, namun pihak J.Tune belum memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Hal ini pula yang menimbulkan kekhawatiran di kalangan fans bahwa album ini akan menjadi album terakhir MBLAQ dalam formasi lengkap.

Setelah merilis albumnya, MBLAQ dijadwalkan akan menggelar konser solo selama 2 hari, pada 29 dan 30 November mendatang, bertempat di Olympic Park, Seoul. Semoga setelah itu MBLAQ akan tetap kompak dengan 5 member ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)