home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kate Upton Ikut Bintangi SNL Korea Episode Minggu Ini?

Rabu, 19 November 2014 17:44 by pearl | 1343 hits
Wah, Kate Upton Ikut Bintangi SNL Korea Episode Minggu Ini?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi selebritis Hollywood menjadi bintang tamu dalam program komedi dewasa yaitu Saturday Night Live Korea. Setelah mengundang Miranda Kerr, sekarang giliran Kate Upton yang bermain bersama Shin Dong Yup dkk dalam bermacam skit komedi mereka.

Dilansir Mwave (19/11), aktris yang dikenal sebagai sexy icon ini akan tampil dalam episode yang tayang 22 November mendatang. Ia akan berakting dalam salah satu skit komedi bersama Shin Dong Yeop.

“Perwakilan Kate Upton yang pertama kali mendekati mengenai ide tampil dalam ‘SNL Korea’ ini. Karena idenya sangat menarik, tentunya kami terima dengan senang hati. Ia punya pengalaman tampil dalam SNL Amerika sebelumnya jadi kami mengantisipasi interaksi bersamanya” tutur perwakilan SNL Korea.

Baca juga: Kate Upton Ungkap Detail Aksi Pelecehan Yang Dilakukan Oleh Co-Founder 'Guess'

Banyak sekali penggemar yang mengantisipasikan penampilannya dalam SNL Korea dan penasaran mengenai situasi apa yang akan dimainkan ia dan Shin Dong Yeop nanti.

Memulai karirnya sebagai model, Upton dikenal sebagai aktris berbadan seperti dewi karena dianggap sempurna dengan kaki jenjang dan paras cantiknya. Selain itu juga Upton telah menarik banyak hati penggemar lewat film terbarunya yang ia bintangi bersama Cameron Diaz dalam ‘Other Woman’.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)