SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beberapa Jam Setelah Pencarian Dimulai, Miss Honduras 2014 Ditemukan Tewas!

Kamis, 20 November 2014 11:17 by nessamantha | 5417 hits
Beberapa Jam Setelah Pencarian Dimulai, Miss Honduras 2014 Ditemukan Tewas!
nbcnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Pencarian Miss Honduras 2014 berakhir duka. Satu minggu setelah Maria Jose Alvarado dan kakaknya Sofia Trinidad dikabarkan hilang dan pencarian pun akhirnya dimulai, keduanya ditemukan dalam keadaan tewas pada Rabu (19/11).

Menurut BBC, Maria dan Sofia yang hilang hanya satu hari sebelum Maria dijadwalkan untuk terbang ke London dan bertanding di pagelaran Miss World 2014 ini ditemukan dalam keadaan tewas satu minggu setelah menghilang.

Polisi mengatakan bahwa keduanya ditembak kemudian dikuburkan di sebuah lapangan di dekat sungai Aguagua yang terletak di daerah Cablotales.

Tidak hanya itu, polisi juga telah menangkap dua orang, Plutarco Ruiz dan Aris Maldonado. Plutarco, yang merupakan pacar dari Sofia, bahkan mengaku kalau ia adalah orang yang membunuh dan menguburkan Maria dan Sofia dengan bantuan Aris.

Setelah mengakui perbuatannya, Plutarco mengantarkan polisi menuju lokasi kubur. Senjata-senjata dan juga mobil yang digunakan untuk ‘menculik’ Maria dan Sofia telah disita untuk diinvestigasi.

Baca juga: Beberapa Hari Sebelum Kontes Miss World Digelar, Miss Honduras 2014 Menghilang!

Menurut laporan PBB, Honduras sendiri merupakan negara dengan tingkat pembunuhan tertinggi di dunia, dengan 90,4 orang dibunuh per 100 ribu penduduk.

Pihak Miss World pun telah mengeluarkan pernyataan untuk mengungkapkan rasa belasungkawa mereka. “Kami sangat sedih atas kepergian dua wanita muda, yang sangat bergairah dalam hidupnya. Doa kami menyertai keluarga dan teman dari Maria Jose dan Sofia Trinidad di masa duka mereka.”

Sementara itu, Honduras sendiri telah memutuskan untuk tidak mengirimkan kontestan lain ke kontes Miss World untuk menghormati Maria.

Selamat jalan Maria dan Sofia.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)