home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Taeyang Bocorkan Cuplikan MV 'Good Boy' untuk Duo GD X Taeyang!

Kamis, 20 November 2014 09:03 by citra09 | 4294 hits
G-Dragon dan Taeyang Bocorkan Cuplikan MV 'Good Boy' untuk Duo GD X Taeyang!
YG-Life.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengungkap bahwa G-Dragon dan Taeyang akan membentuk duo GD X Taeyang untuk proyek hip hop pertama YG Entertainment, kini agensi Big Bang dan WINNER tersebut mengungkap sebuah teaser terbaru untuk perilisan single keduanya.

Pada Rabu (19/11), melalui blog resminya, YG-Life, YG Entertainment akhirnya merilis teaser pertama duo GD X Taeyang, sekaligus mengungkap judul single tersebut, yaitu ‘Good Boy’ dengan nuansa serba hip hop.

 Dalam teaser tersebut, G-Dragon dan Taeyang ini terlihat mengenakan oversized t-shirt berwarna putih bertuliskan ‘Good Boy’. Nuansa cahaya berwarna neon pun seakan memberikan bocoran mengenai konsep hip hop super enerjik dalam lagu tersebut.

Perpaduan lambang ‘Coup D’etat’ yang menjadi ciri khas G-Dragon serta sinar matahari yang menjadi ciri khas Taeyang juga bisa terlihat di bagian atas teaser. Tak hanya YG Entertainment, G-Dragon dan Taeyang baru-baru ini juga memberikan sneak peak berupa cuplikan video musik ‘Good Boy’.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Melalui akun Instagramnya, pasangan sahabat ini merilis cuplikan video musik lagu yang diciptakan oleh G-Dragon tersebut dengan nuansa serba hip hop berlatar underground. Seperti yang diberitakan sebelumnya, ‘Good Boy’ akan dirilis pada 21 November di berbagai situs musik, bersamaan dengan video musiknya. Yuk simak cuplikannya:

 

A video posted by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

Nov 11, 2014 at 7:16pm PST

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)