home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Cinderella’ Akhirnya Rilis Trailer Perdananya yang Sarat Keajaiban!

Kamis, 20 November 2014 13:09 by pearl | 3887 hits
‘Cinderella’ Akhirnya Rilis Trailer Perdananya yang Sarat Keajaiban!
disney

DREAMERSRADIO.COM - Sejak diumukan akan hadirnya dongeng klasik ‘Cinderella’ dalam versi live action, penggemar putri disney yang satu ini pun tak bisa menahan kegembiraan mereka. Dimainkan oleh aktris cantik Lily James, Disney telah merilis trailer perdananya.

Walau banyak yang sudah tau bagaimana kisah Cinderella akan berjalan, namun dalam versi barunya kali ini akan ada beberapa bagian yang dimodifikasi agar jauh lebih menarik dari versi animasi yang dibuat tahun 1950-an.

Selain aktris  Lily James yang memerankan tokoh upik abu ini, aktor Richard Madden, Cate Blanchett dan Helena Bonham Carter akan ikut serta dalam kisah film dongeng tersebut.

Mengisahkan mengenai Ella, seorang gadis anak saudagar kaya  terpaksa menjadi bahan bulan bulanan saudara dan ibu tirinya aat ayahnya meninggal dunia. Saat sedang berada di hutan ia pun tak sengaja bertemu dengan seorang pelayan kerajaan yang membuatnya tertarik dan jatuh cinta. 

Baca juga: Aktris Kulit Hitam Brandy Siap Kembali Perankan Cinderella

Ella pun berusaha untuk mencarinya kembali dengan datang pada pesta dansa besar kerajaan, namun kedua kakak dan ibu tirinya berusaha mengagalkan rencananya. Sutradara 'Harry Potter and the Chamber of Secret' yaitu Kenneth Branargh duduk dibalik lensa untuk mendireksi proses syutingnya yang dijalankan sejak awal tahun ini. Filmnya akan mulai dirilis pada 13 Maret 2015 mendatang.

Sekarang yuk intip trailer perdananya!^^ 

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)